Nusantarapost.com – Berolahraga fisik memang sangat dianjurkan untuk setiap orang agar tubuh mereka tetap segar dan fit dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Berolahraga juga bisa dijadikan aksi untuk merefresh otak yang telah penat setelah dibuat bekerja terus menerus. Berbagai macam bentuk olahraga dari yang ringan hingga yang terberat bisa dijadikan sebagai ajang untuk menjaga kebugaran badan. Olahraga yang ringan bisa berupa jalan-jalan biasa atau lari-lari disekeliling rumah. Sedangkan olahraga berat bisa berupa sepak bola, angkat besi ataupun yang lainnya. Sering berolahraga tanpa disadari akan menjadi hobi atau kegemaran yang sangat sukar untuk ditinggalkan. Seperti orang berikut ini.

mbah

kakek-bersepatu-roda

Pemandangan unik terlihat di kota Jogjakarta saat ada seseorang kakek-kakek yang sudah berusia lanjut namun ia masih sangat lincah dalam menggunakan sepatu roda. Aksi kakek yang jenggotnya sudah berwarna putih ini terlihat masih begitu menikmati berolahraga meluncur dengan sepatu roda dan membuat para pengguna jalan yang lainnya merasa tercengang dengan aksi kakek tersebut.

Aksi sang kakek ini tertangkap kamera oleh seorang pengguna Facebook yang bernama Ony Kusmanto, Senin pagi (12/10). Ony sendiri mengunggah dua foto aksi si mbah yang sudah tua ini di sekitar wilayah Jalan Malioboro Jogjakarta. “Aksine simbah2 jenggot putih panjang ini membahayakan tadi jam 9 nan dari depan hotel garuda jl malioboro sampai titik 0 km banter sik sak nyalipi mobil ro motor. Salut sama fisik dan kemahirannya dilihat dari jenggotnya usianya dah sepuh tapi resikonya jg besar,” tulisnya melengkapi foto yang diunggahnya. Aksi si mbah ini terlihat sangat mengagumkan, namun ada juga orang yang berpendapat bahwa aksi simbah ini sangat membahayakan bagi dirinya dan pengguna jalan yang lainnya.