pepsiNusantarapost.com РJika ada seseorang yang menyebutkan nama Pepsi mungkin tidak akan asing lagi ditelinga. Ya, produk minuman bersoda ini memang sudah sangat familiar di telinga masyarakat. Selama produk minuman bersoda memnag didominasi oleh Pepsi dan juga saingan terberatnya ,Coca-Cola yang sama-sama merintis produk yang sama.

Persaingan dua produk minuman ini memang sudah sangat lama sekali. Dan mungkin karena merasa lelah ataupun merasa kalah dengan Coca-Cola, muncul rumor yang beredar kalau PepsiI akan banting setir ke produk yang lain. Menurut kabar yang beredar Pepsi akan merilis sebuah produk smartphone yang diberi nama PepsiPhone. Kabar mengejutkan ini pertama kali muncul pada twitternya orang Tiongkok, Weibo. Dalam media sosial tersebut terdapat sebuah akun baru yang bernama PepsiPhone lengkap dengan centang biru yang menandakan akun tersebut merupakan sebuah akun resmi bukan akun palsu ataupun akun abal-abal.

Seperti yang telah di lansir oleh gforgames.com, Sabtu (10/10), PepsiPhone ini memposisikan akun miliknya sebagai akun yang masuk dalam kategori teknologi/produsen telepon seluler/elektronik. Namun sayangnya produk yang digadang-gadang akan mencengangkkan publik ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai kabar dirilisnya smartphone baru ini. Namun, jika Pepsi jadi mengebangkan sayapnya didunia smartphone, maka dimungkinkan smartphone ini hanya beredar di pasar Tiongkok. Kabar lain juga menyebutkan, Pepsi akan bekerja sama dengan produsen smartphone white-box yang akan dikemas ulang dengan menggunakkan logo Pepsi sendiri dan menjualnya sebagai PepsiPhone. Pada dasarnya PepsiPhone ini dirancang bukan sebagai pesaing merk-merk global yang sedah terlebih dahulu berkecipung didunia produk smartphone, namun lebih mengarah sebagai alat untuk mempromosikan merk Pepsi dikalangan orang Tiongkok.