Nusantarapost.com – Sudah menjadi hal yang wajar ketika sepasang kekasih yang telah resmi menikah menginginkan hadirnya momongan untuk melangkapi kehidupan rumah tangganya. Bayangan menjalani aktivitas sehari-hari dengan tawa dan canda pun akan lebih banyak sebab anggota keluarga yang didamba-dambakan telah hadir. Kehadiran anggota baru ini juga akan menjadi pelengkap dan penghangat sebuah keluarga. Sayang, keadaan biasanya tak sejalan dengan apa yang diinginkan. Meskipun telah berusaha dengan berbagai cara agar sebuah keluarga segera memiliki seorang momongan, takdir bisa menunda dan membuat sepasang kekasih harus sabar menunggu bahkan ada pula yang sampai tidak bisa memiliki momongan sampai kapan pun.

lima-anak

Namun beda lagi dengan yang satu ini. Sepasang suami-istri yang berasal dari Oklahoma, Andy dan Justice mendapatkan sesuatau yang berlebih dari yang ia dambakan. Bagaimana tidak, pasangan yang telah menikah selama tiga tahun ini tak kunjung memiliki momongan. Dalam kurun waktu yang laa tersebut pasangan ini telah melakukan berbagai cara agar pasangan ini segera mendapatkan momongan. Impian sepasang suami istri ini mereka pelihara hingga tiga tahun lamanya. Setelah berselang tiga tahun, sepasang kekasih ini akhirnya hanya bisa pasrah dan percaya bahwa mereka tidak akan pernah bisa memiliki momongan. Untuk itu kedua sejoli ini akhirnya memutuskan untuk mengangkat anak asuh. Mereka pun pergi menumui seorang ibu hamil dan mengajukan keinginan untuk menjadi orang tua dari janin yang ada dirahim wanita tersebut. Namun wanita itu masih ragu untuk menyerahkan buah hatinya tersebut.

Tak berselang lama Justice merasakan hal aneh pada dirinya. Ia merasa perutnya terasa mual-mual. Setelah itu sang suami pun membawanya ke rumah sakit. Bertapa kagetnya kedua sejoli ini ketika mendapati sang istri tengah dalam keadaan hamil. Bak seperti kejatuhan buah durian, tak tanggung-tanggung sang istri ini telah mengandung tiga janin sekaligus. Tak hanya itu, buah kesabaran pasangan ini masih belum berakhir. Sepekan setelah kelahiran ketiga bayi kembarnya, Justice mendapati dirinya hamil lagi. Tak hanya itu perempuan ini pun hamil bayi kembar dua. jadi selama sembilan bulan, pasangan ini sudah mendapatkan tlima momongan sekaligus. Mereka pun berencana unntuk memiliki tabahan momongan lagi pada awal 2016 mendatang.

Jika dilihat lebih dalam lagi, kedua sejoli ini berhasil mendapatkan buah dari kesabaran yang mereka jalani selaa ini. Tuhan pasti punya rencana yang bagus untuk hamba-hambanya. Untuk itu kita jangan selalu putus asa dengan segala hal yang tak sesuai dengan keinginan kita. Karena dibalik semua itu Tuhan pasti telah menyiapkan hikmah dan hal yang lebih baik dari apa yang kita inginkan.