sahabatNusantarapost.com – Sahabat sejati tidak akan mengenal batas dan akan selalu bersama hingga ajal menjemput. Mungkin inilah yang menjadikan dua sahabat yang beda jenis ini tetap menjaga persahabatannya sampai mati. Jika ungkapan diatas itu selalu disandangkan kepada persahabatn antara dua manusia, namun tidak yang satu ini. Dua sahabat ini hanyalah seekor angsa dan monyet, namun mereka bisa menjaga persahabatan mereka sampai ajal mereka menjemput.

persahabatan dua hewan ini memang sudah terjalin cukup lama. Keduanya telah menjadi sahabat sejak kecil dan tumbuh dewasa bersama-sama. Namun yang menyedihkan kedua sahabat ini tewas akibat sebuah insiden yang merenggut nyawa kedua hewan ini bersama-sama. Dari sebuah laman website menyebutkan sang pemilik hewan ini hanya bisa duduk dan menangis menyaksikan dua peliharaan kesayangannya mati bersama.

kronologis kejadian ini bermula ketika sang monyet sedang bermain di sekitar kandangnya, tanpa sengaja monyet menginjak sebuah potongan kabel yang memiliki tegangan tinggi yang tergeletak ditanah. Saking tingginya tegangan listrik yang ada pada kebel tersebut, sang monet tidak bisa melepaskan kakinya dan tersengat. Mendengar sang sahabat berteriak kesakitan angsa yang berada di tak jauh dari monyet yang tersengat itu berusaha menolong. Namun nahas, Angsa justru malah ikut tersengat dan akhirnya meninggal bersama sang sahabat dengan seketika.

sahabat1

Sempat terjadi perbincangan didunia maya mengenai sosok dua sahabat tersebut. Banyak dari kalangan netizen yang berpendapat bahwa edua sahabat ini adalah monyet dengan bebek. Namun setelah foto meninggalnya kedua sahabat ini di unggah di media sosial orang-orang sontak mengatakan bahwa dua sahabat sejati itu adalah seekor monye dan seekor angsa.

“Tidak perlu menghakimi itu bebek atau angsa. Sudah jelas dan dapat dilihat bersama bahwa keduanya mati,” kata seorang netizen yanng berkomentar di media sosial.