fansNusantarapost.com – Suporter sepak bola memang sangat beragam. Tidak peduli tua maupun muda bahkan anak-anak pun menggemari olahraga yang satu ini. Dengan begitu tidak bisa dibedakan manakah suporter muda maupun tua ketika mereka sedang berbaur dan mendukung tim kesayangannya ketika berlaga.

Namun tahukah anda jika dari berbagai suporter tim sepak bola didunia ada beberapa suporter yang memiliki keunikan tertentu seperti halnya suporter Chelsea dan Manchester United. Ya, Kedua kelompok fans yang klub yang beraasal dari kota yang berbeda namun senegara itu memiliki keunikan tersendiri, yakni paling susah diajak kencan. Hal ini menyusul sebuah riset yang dilakukan oleh sebuah studi di negara Ratu Elizabeth tersebut.

Sebuah laman yang menyediakan jasa layanan kencan di Inggris, Match.com sempat mengadakan survei kepada lebih dari 1000 suporter klub Liga Premier Inggris mengenai fans tim rival manakah yang mereka anggap paling gampang untuk diajak berkencan. Setelah melakukan survei layanan penyedia jasa kencan itu melaporkan hasil surveinya kepada beberapa media. Dan dari data yang paling mmencengangkan adalah suporter Manchester United adalah suporter yang paling sulit untuk diajak kencan dibandingkan sengan fans klub manapun. Sementara itu suporter dari Chelsea berada dibawahnya suporter Manchester United.

kencan-insert_99ca0b8

Sedangkan suporter dari klub promosi Bournemouth ada di urutan pertama dengan 58 persen suara. Keudian diperingkat kedua disusul dengan suporter Southampton dan suporter Norwich di peringkat ketiga.

Nah bagi kalian yang masih bernasib jomblo, silakan mencoba alternatif terbaru dengan mengencani fans Manchester United. Siapa tahu jodoh 🙂