Pacaran 6 Tahun Ternyata Bisa Dikalahkan Dengan yang Sehari langsung Melamar

Sebuah kisah sedih dibagikan oleh seorang netizen di jejaring sosial Facebook miliknya. Ia telah merajut sebuah hubungan selama 6 tahun dengan pacarnya, namun “ditikung” oleh seorang pria yang langsung berani melamar.

Jodoh, mau, dan rezeki memang Tuhan yang mengatur, kita hanya diperkenankan untuk memperjuangkannya. Segala hasil yang kita dapatkan merupakan ketentuan dari-Nya.

Lewat akunnya, pria yang masih “terpukul” dengan kisah cintanya tersebut berbagi cerita tentang apa yang sedang ia alami. Dalam foto screenshoot yang ia bagikan di akun Facebooknya, pria itu menuliskan :

“6 tahun sudah… Sekeras apapun aku berjuang, sekuat apapun aku bertahan… Kalo bukan jodoh mau gimana lagi…  Tolong panggilin tim medis.. ”

Tidak tanggung-tanggung, kisah mengharukan ini mendapat respon yang luar biasa dari netizen, bahkan postingannya itu sudah di-share ribuan orang.

Kebanyakan netizen memberikan semangat agar pria ini tetap kuat dan sabar untuk menjalani hidup. Berikut adalah screenshoot yang ia upload :

Pacaran 6 Tahun Ternyata Bisa Dikalahkan Dengan yang Sehari langsung Melamar1

Bagaimana menurut kalian ? apakah kalian pernah mengalami kisah serupa ?