As-Roma-vs-JuventusNusantarapost.com – Laga lanjutan Serie A tadi malam antara Roma melawan Juventus di Stadion Olimpico Roma, Minggu (30/8) malam WIB, laga ini dimenangkan oleh tuan rumah AS Roma dengan skor tipis 2-1.

Roma berhasil membuat Juventus kesulitan dan mencetak dua gol terlebih dahulu, masing masing gol di cetak oleh Pjanic melalui tendangan bebas dan Edin Dzeko. Sedangkan gol balasan dari juventus di cetak oleh Paulo Dybala.

Juventus kehilangan satu pemain nya karena harus terkena kartu kuning kedua setelah Patrice Evra mantan pemain asal MU melanggar Juan inturbe di menit ke-78. Juve bisa saja menyamakan kedudukan jika tandukan Leonardo Bonucci tidak ditepis kiper Wojciech Szczesny.

“Kami bereaksi dengan baik, tapi sikap kita terlalu tunduk dari awal,” ungkap pelatih Juventus Massimiliano Allegri kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia, Senin (31/8).

Ditambahkan olehnya, kami menghadapi tim Roma yang sangat baik dan berada di bawah tekanan terlalu banyak pada babak pertama, tidak bisa keluar dari setengah lapangan dan menyerang mereka.

Dengan kekalahan dari Roma, maka ini merupakan pertama kalinya Juventus kalah pada dua pertandingan pertama Serie A. Walaupun demikian, Allegri menegaskan dirinya tidak panik.

“Saya tidak khawatir. Ketidakberuntungan semacam ini akan datang dalam sepakbola. Kami harus mengubah sesuatu terutama dalam mentalitas,” ujarnya.