Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati langsung menggebrak panggung Indonesian Jazz Festival, minggu (30/8/2015) malam dengan musim upbeat untuk mendapat perhatian dari penonton.

Melalui piano, penyanyi cantik tersebut menunjukkan kebolehannya merangkai nada-nada diatonis. Sebelumnya, Isyana memang hanya seorang pianis lalu kemudian melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Setelah itu, gadis yang kerap disama-samakan dengan Raisa ini menunjukkan kelihaiannya yang lain, yakni merayu pria. Ia memilih seorang bassist yang ada di sebelahnya untuk dirayu. Tapi sayang, rayuannya berbuah hasil negatif. Ia ditolah mentah-mentah.

“Rambut udah ungu masih ditolak,” keluh Isyana. “I just cant make him love me.

Lagu milik Bon Iver, “I Can’t Make You Love Me” pun terlantun. Tak hanya Isyana yang galau, penontonpun ikut galau malam itu.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

Lirihnya suara Isyana yang beradu dengan merdunya permainan pianonya membuat sebuah kombinasi yang pas untuk membuat para penonton bergalau-ria. “Udah ah jangan sedih-sedih. Tadi kita udah sedih-sedih sekarang kita senang-senang,” ujar Isyana.

Benar saja, intro lagu Bang Bang dari Jessie J terlantur selanjutnya. Di Indonesian Jazz Festival itu, Isyana menutup penanmpilan dengna lagu dari Jackson Five yang di-medley dengan Earth Wind & Fire.