geisha-cicco jerichoNusantaraPost.com – Geisha lagi-lagi menggarap video klip lagu barunya “Seandainya Aku Punya Sayap”. Kali ini Geisha beradu akting dengan seorang aktor film Chicco Jericho, lagu ini merupakan lagu dari Rinto Harahap yang di recycle oleh Geisha dan akan menjadi salah satu lagu yang akan ada di album kompilasi dengan band Noah, Nidji dan lain lain dalam me-rcyle ulang beberapa lagu Rinto Harahap tersebut.

Lagu ini bercerita tentang sebuah pengkhianatan cinta. Ya, Chico Jericho diceritakan sebagai lelaki yang terlibat cinlok dengan Momo walau sebenarnya dia sudah mempunyai hubungan asmara dengan kekasih lain. kesedihan Momo terhadap kekasihnya dan nggak tau harus berbuat apa dengan adegan-adegan dramatis seperti berdiri di ujung gedung, nangis sendu, hujan-hujanan dan yang pasti ada sayap sayap tapi nggak patah.

Klip ini pastinya bakalan memberikan warna-warni baru yang sudah disiapkan oleh Geisha. Hal itulah yang membuat Momo yakin bila cerita dalam klip Seandainya Punya Sayap tak akan sesederhana sebuah kisah cinta biasa.

Dan seperti apa sih rahasia di balik video klip terbaru Geisha yang berjudul Seandainya Aku Punya Sayap? Bagaimana pula aksi momo dan Chicco Jericho yang saling beradu akting yang digambarkan tengah cinlok itu? Langsung intip di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu juga ya.