(foto: instagram.com/isyanasarasvati)
(foto: instagram.com/isyanasarasvati)

Nusantarapost.com – Dari banyaknya penyanyi yang terjun di dunia musik, Isyana Sarasvati dan Raisa mereka berdua bisa disebut sebagai dua nama yang lagi ngetren saat ini. Popularitas mereka ternyata membuat banyak orang membandingkan mereka berdua. Isyana dan Raisa disebut mempunyai banyak kemiripan.

Mereka berdua memang sama-sama sukses diusia yang sangat muda. karyanya pun sukses diterima oleh kalangan penikmat musik diindonesia. hal inilah yang membuat banyak orang menjadikan sosok mereka berdua sebagai idola masa kini.

KarenaTidak-Semua-Dalam-Hidup-itu-Kompetisi
Foto ( Google )

1. Usia Yang Masih Muda

Penyanyi muda yang sama-sama mengukir prestasi di belantika musik indonesia. mereka berkiprah didunia olah vokal pun sudah banyak diperhatikan sejak awal kemunculannya.
Raisa yang lahir pada tanggal 6 Juni 1990 semakin memantapkan namanya sebagai salah satu solois wanita paling populer saat ini. dan bukti eksistensinya di dunia musik Indonesia adalah dia menggelar konser tunggal.

Isyana yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik pun bisa dibilang membawa sebuah warna baru. Perbedaan usia 3 tahun dengan Raisa, saat ini sudah mulai menancapkan kukunya di industri musik lebih dalam lagi lewat karya-karyanya.

2. Awal karir

Mereka sama-sama mengawali karirnya lewat Youtube.

3. penggemar setia

Muda dan bertalenta, wajar saja bila Isyana dan Raisa memiliki ribuan atau bahkan jutaan fans setia. hal ini bisa dibilang menjadi sebuah hasil dari karya hebat yang ciptakan sejauh ini.

4. karakter suara
Mereka berdua sama-sama memiliki karakter suara lembut namun agak berat. Selain itu, Raisa dan Isyana juga jago dalam urusan nada-nada tinggi. Hal itulah yang membuat mereka disebut sebagai The Next Diva di Indonesia.

5. Karya
Sejak pertama kali terjun di dunia musik, Raisa sudah merilis dua buah album yaitu Raisa dan HEART TO HEART ditambah satu lagi album kompilasi berjudul SUPERSTAR 2005. Dari album itu, penyanyi kelahiran Jakarta itu banyak menciptakan hits seperti lagu LDR, Mantan Terindah, Serba Salah dan Apalah Arti Menunggu.

Begitu juga dengan Isyana Sarasvati. Sebagai seorang pendatang baru, si cantik ini sudah cukup mencuri banyak perhatian dengan berbekal dua single miliknya yang berjudul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Dia pun juga sudah berencana untuk merilis album perdananya dalam waktu dekat ini.

6. Siapa juaranya?
Sangat sulit menyebut siapa yang lebih baik antara Raisa atau Isyana Sarasvati. Mereka berdua sama-sama memiliki kelebihan, Melihat banyaknya nilai lebih yang dimiliki oleh Raisa dan Isyana, tidak berlebihan jika keduanya disebut sebagai salah satu penyanyi muda wanita terbaik saat ini. Tak hanya bermodalkan wajah cantik saja, mereka berdua juga membuktikan diri melalui karya-karyanya yang luar biasa.

Kalau menurut kalian sendiri, siapa sih yang lebih baik antara Raisa dan isyana?

SHARE
Seorang Mahasiswi cantik yang hobi menulis Blog dan bercita -cita ingin menjadi seorang Blogger terkenal :D