Manchester United meraih hasil yang sangat sempurna dengan melibas Club Bruges dengan sekor telak 4-0 di leg kedua play off Liga Champions yang berlangsung Rabu (26/8/2015) dini har tadi.

Menang agregat 7-1 Manchester United Kembali ke Jalur Juara Liga Champions
Menang agregat 7-1 Manchester United Kembali ke Jalur Juara Liga Champions

Dengan kemenangan ini Manchester United memastikan diri lolos ke fase Liga Champions usai menyingkirkan wakil Belgia dengan kemenangan agregat 7-1. Di mana Wayne Rooney mengakhiri puasa 870 menit dengan mencetak hattrick.

Rooney, yang belum mencetak gol di nyaris 900 menit pertandingan yang dilakoni MU, mencetak gol pertamanya di musim ini sekaligus yang ke-30 di Liga Champions pada menit 20. Gol itu tercipta berkat umpan gelandang asal Belanda, Memphis Depay.

Gol kedua Rooney dilesakkan pada menit 49. Sekali lagi Depay memainkan peranan penting, karena gol Rooney merupakan buah dari hasil kreasinya dengan Ander Herrera di sekitar kotak penalti tim tamu.

Juan Mata, rekan senegara Herrera, berperan di gol ketiga Rooney dengan memberikan assist pada menit 56. Adapun gol keempat Manchester United dicetak oleh Herrera pada menit 63. Gol itu tercipta berkat kerja samanya dengan Bastian Schweinsteiger.

Setelah gagal lolos ke Liga Champions pada musim kemarin – yang pertama sejak musim 1995/96, MU kini bisa kembali bertarung di turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa. Ini adalah keikut sertaan MU yang ke-20 kali di Liga Champions.