gadisNusantarapost.com – Menikah idealnya dilakukan oleh sepasang kekasih yang telah memasuki usia produktif. Dikatakan telah memasuki usia produktif jika usia pasangan ini telah melebihi usia 20 sampai 35 tahun. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada pasangan yang menikah pada usia yang terbilang cukup muda ataupun sudah memasuki masa lansia.

Tapi apa jadinyya jika pernikahan itu terjadi pada kakek-kakek yang telah berusia 80 tahun. Dan yang lebih membuat anda tidak percaya lagi adalah calon istri dari kakek tersebut. Kenapa ? karena calon isrti dari kakek tersebut adalah seorang gadis yang usianya terpaut sangat jauh dengan sang kakek. Bisa dikatakan calon istri dari sang kakek ini adalah cicitnya.

Seperti gambar yang telah diunggah oleh akun bernama Norman Sophan, hari Selasa (26/8) lalu. Norman mengatakan bahwa acara pernikahan kakek dan gadis itu baru saja berlangsung. Publik pun dibuat geleng-geleng karena pengantin pria yang sudah sangat tua ini masih memiliki selera muda yang sangat tinggi. Hal itu ditunjukkan dengan keberhasilan sang kakek meminang seorang gadis belia yang sangat cantik jelita. Sejak foto ini di posting dalam sehari saja, foto tersebut telah berhasil menyita perhatian publik dengan 18.000 lebih komentar dan 2.500 lebih foto ini telah dibagikan.

“Embah (kakek) usia 80 tahun dapat ABG 18 tahun, Apa pendapat anda ?” tulis Norman dalam akun media sosialnya.

Meskipun banyak kalangan yang tidak percaya dengan pernikahan itu namun tetap saja itulah rahasia dari keagungan tuhan. Tuhan mungkin sudah menakdirkan bahwa mereka akan dipersatukan dengan sebuah ikatan suci meskipun usia mereka terpaut 62 tahun.

“Yang tidak percaya itu kenapa? Cemburu ya? Woiiii itu Tuhan yang mempertemukan mereka, daripada yang muda-muda sukanya kumpul lawan jenis tanpa status yang sah. Hehe,” kata salah seorang yang menanggapi foto tersebut.

Yang jomblo masak kalah si sama kakek ini. Makanya yang banyak berguru ya sama kakek ini biar dapat jurus jitunya. Hehe