balotelli

Nusantarapost.com – Teka teki masa depan penyerang bengal Liverpool, Mario Balotelli terjawab sudah. Kabarnya AC Milan telah siap menampung pemain yang pernah membelanya selama dua musim tersebut. Mario balotelli memang tidak akan mungkin membela Liverpool lagi setelah penampilan buruknya selama ia membela Liverpool musim lalu.

Pemain 25 tahun yang masih mengikat kontrak dengan Liverpool selama 2018 akan menjalani masa peminjaman selama satu musim penuh bersama AC Milan. Liverpool bersedia membayar setengah gaji pemain. Dengan itu AC Milan hanya membayar Super Mario sebanyak 2 juta euro per musim sedangkan Liverpool membayar 1,6 juta euro.

Peminjaman AC Milan terhadap pemain bengal ini ternyata tidak di embel-embeli dengan opsi pembelian di akhir musim seperti halnya yang telah dilakukan oleh AC Milan beberapa musim lalu. Pasalnya, Balotelli di beli dari AC Milan dengan harga yag tidak murah, yakni sebesar 14 juta poundsterling.

Performa buruk yang ditunjukkan Super Mario selama berseragam Liverpool memang membuat sang menejer, Branden Rogers emosi. Di beli dengan harga mahal namun Balotelli gagal menunjukkan ketajamannya sebagai striker. Balotelli hanya mencetak satu gol di sepanjang musim bersama Liverpool. Hal inilah yang membuat Rogers ingin segera mendepak pemain ini dari Anfiled Stadium. Namun sang presiden menolak menjual pemain ini dan memilih meminjamkannya sampai ia menemukan performa apik kembalinya.

Bersama Milan nantinya, Balotelli diprediksi akan kembali menunjukkan performa apiknya. Mengingat, saat pertama kali dibeli oleh Milan dari City dirinya sanggup mencatat 26 gol dan 6 assist.