kevin

Nusantarapost.com – Bursa transfer pemain musim panas ini memang banyak sekali disuguhkan dilema yang sangat menarik untuk disimak. Berbagai hal seperti pindahnya pemain bintang ke klub rendah sampai bajak-bajakan pemain pun mewarnai transfer musim panas ini. Seperti kabar baru-baru ini saat Chelsea berhasil membajak pemain yang sudah ditargetkan Manchester United.

Setan merah yang sudah bersusah payah bernegosiasi mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona harus menangis setelah rivalnya Chelsea berhasil medapatkan pemain berusia 28 tahun ini. Setan merah yang tidak terima dengan perlakuan Chelsea pun harus memutar balikkan otak untuk mendatangka pemain baru. Kabarnya Setan Merah sudah siap untuk membajak incaran Rival sekotanya Manchester City untuk mendatangkan Kevin De Bruyne.

Manchester United kabarnya tengah menyediakan anggaran sebesar 55 juta poundsterling untuk mendapatkan mantan pemain Chelsea tersebut.

Sedangkan, Manchester City akan mengikat kontrak dengan De Bruyne, usai mereka bersedia memecahkan rekor transfer klub dan memberikan mahar kepada Wolfsburg senilai 58 juta poundsterling.

Sebelumnya pemain muda berbakat ini juga tengah senter dikabarkan akan berlabuh ke Allianz Arena, Namun rumor tersebut dibantah oleh menejemen Bayern Munchen.

Bos United, Louis van Gaal, kabarnya amat menginginkan De Bruyne, usai mereka gagal merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona. Mungkin dengan perekrutan baru ini Luis van Gaal akan sedikit merasa bahagia setelah ia merasa kecewa dengan tindakan Chelsea yang menikung pemain yang sangat ia inginkan.