griezmann

Nusantarapost.com – Kabar pembajakan Pedro Rodriguez yang dilakukan Chelsea terhadap rivalnya Manchester United akhir akhir ini memang menjadi ternding topik paling hangat di media Inggris. Manchester United yang telah bersusah payah melakukan negosiasi dengan Barceloa untuk memboyong pemain berusia 28 tahun ini hanya bisa gigit jari setelah Pedro lebih memilih Chelsea yang memberikan penawaran lebih baik ketimbang Setan Merah.

Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat menyakitkan bagi kubu setan merah. Kabarnya United telah menyiapkan aksi balas dendam terhadap Chelsea. United rencananya akan memboyang bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang selama ini menjadi incaran Chelsea.

Seperti yang dilansir oleh salah satu media Inggris, Metro. United telah menyiapkan dana sebesar 56 juta pounds untuk memboyong bomber timnas perancis tersebut.

Pemain 24 tahun tersebut memang sudah lama masuk dalam radar Chelsea. Penampilan impresif yang ditunjukkan pemain ini bersama Atletico membuat sang manajer Chelsea, Jose Mourinho tergila-gila.

Meskipun telah berulang kali melakukan penawaran dengan Atletico Madrid, namun kubu Atletico tetap bersikeras tidak ingin menjual pemain yang menjadi tumpuan lini depan tim tersebut semenjak ditinggalnya Diego Costa untuk berlabuh ke Chelsea.

Kini dengan dana yang lebih besar dari yang ditawarkan Chelsea, Manchester United dikabarkan siap memboyong top skor Atletico Madrid tersebut ke Old Trafford. Aksi yang dilakukan oleh kubu Manchester United ini akan menjadi aksi pembalasan dendam setelah pemain incaran Manchester United Pedro Rodriguez dibajak terlebih dahulu ke Chelsea.

Namun upaya Manchester United untuk mendatangka pemain ini akan mengalami sedikit hambatan. Pasalnya pemain ini menyatakan tidak akan meninggalkan klub yang dibelanya tersebut. Lagipula kepercayaan yang diberikan Diego Simeone membuat pemain ini merasa sangat terhormat dan dia akan beerusaha sekuat tenaga untuk selalu mendapatkan sayu tempat di Atletico Madrid.