Penampilan pedro di Supercopa de Espana

Nusantarapost.com – Rumor kepindahan winger Barcelona Pedro Rodriguez dikabarkan akan segera terealisasi. Kabar ini berhembus setelah Pedro Rodriguez telah mencapai kata deal dengan Manchester United dalam sebuah kesepakatan pribadi.

Beberapa media Spanyol mengabarkan pemain energik dalam waktu dekat akan segera berseragam Manchester United. Seperti yang dilansir oleh Mundo Deportivo bahwa Pedro telah sepakat untuk berseragam Manchester United musim depan setelah pihak Setan merah mau menebus klausa pelepasan Pedro pada angka 21 juta pounds. Media ini juga mengatakan bahwa transfer pemain depan serba bisa ini akan segera tuntas dalam 3 hari ke depan.

Untuk memuluskan transfer pemain berusia 28 tahun ini kubu setan merah harus sampai mendatangkan Chief Executif mereka Ed Woodward untuk langsung bernegosiasi dengan pihak Blaugrana. Ed memang telah berada di Barcelona sebelum leg kedua Supercopa de Espana digelar antara Berceloa yang akan meladeni tamunya Athletic Bilbao sekaligus untuk memantau kinerja pemain yang akan diboyong ke Old Trafford tersebut.

Dengan rampungnya transfer pemain ini berarti lengkap sudah keinginan Luis van Gaal untuk membangun kembali lini serang Setan merah setelah di tinggal beberapa pemain andalannya. Lini serang Setan Merah akhir akhir memang mengalami masa-masa yang paling sulit. Buruknya penyelesaian akhir kubu Setan Merah masih menjadi pekerjaan rumah yang memberatkan bagi Luis van Gaal. Dengan datangnya Pedro diharapkan bisa memperbaiki masalah tumpulnya lini serang Manchester United selama ini.