Mandatory Credit: Photo by Presse-Agentur Dukas/REX (3499453bd) Lionel Messi and Antonella FIFA Ballon d'Or 2013 in Zurich, Switzerland - 13 Jan 2014

Nusantarapost.com – Sang mega bintang Barcelona Lionel Messi, ternyata tengah berbahagia tahun ini. Setelah berhasil membawa klub yang membesarkan namanya meraih Treble Winner musim ini, pemain yang memiliki skill indah ini tengah menantikan kehadiran putra keduanya bersama pasangannya Antonella Roccuzzo.

Kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo saat ini sedang mengandung buah cintanya bersama Lionel Messi. Sebelumnya pasangan ini telah dikarunia seorang putra yang diberi nama Thiago Andress Messi.

Kekasih mega bintang Barcelona belum lama ini mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan kebahagiaan menantikan anak keduanya. Usia kandungan Antonella sendiri diperkirakan telah memasuki usia keenam. Dengan begitu kelahiran anak kedua Messi ini diperkirakan akan lahir bulan November mendatang.

Dalam sebuah gambar yang di unggahnya tercantum pesan yang berbunyi : ” Saya mencintaimu (jabang bayi), namun jika kamu bisa segera lahir, hal ini akan jauh terasa lebih hebat buat saya”

antonella_5ca5900

Kehadiran putra kedua Messi ini tentunya akan meramaikan rumah tangga pasangan yang selama ini jauh dari kabar miring tersebut. Rencananya Lionel Messi akan memberikan nama putranya tersebut dengan nama Benjamin. Belum diketahui alasan mengapa Lionel Messi akan menamai putranya dengan nama tersebut. Mungkin sang superstar ini ingin anak keduanya bisa menjadi seorang ilmuan yang cerdas seperi Benjamin Franklin.

Lionel Messi akan membela Barcelona di laga pembuka La Liga kontra Athletic bilbao pekan ini. Messi bertekat akan membawa kemenangan perdana timnya di pentas La Liga musim 2015/2016 sekaligus membalaskan dendamnya setelah pada Supercopa de Espana mereka dipermalukan Athletic Bilbao dengan agregat mencolok 5-1