ronaldo dan Bale

NusantaraPost.com – Bermain di Liga Champions merupakan hal yang sangat diinginkan oleh setiap klub yang berlaga di Eropa. Begitupun yang dirasakan oleh Manchester United. Manchester United yang akhirnya bisa kembali merasakan atmosfer Liga Champions musim ini setelah absen satu tahun karena jebloknya penampilan dibawah komando David Moyes yag membuat mereka terlempar dari persaingan Kompetisi elit benua biru tersebut. Ya, Manchester United akan kembali mengikuti Kompetisi elite Eropa tersebut meskipun harus diawali dengan berjibaku terlebih dahulu dibabak play off.

Namun, banyak kalangan yang mengatakan bahwa Manchester United tidak akan berbicara banyak di liga champions setelah kehilangan bebrapa bomber andalannya. Robin van Persie, Angel Di Maria dan Radamel Falcao yang ikut andil mempersembahkan satu tiket Liga Champions buat Manchester United dipaksa angkat kaki dari Old Trafford. Masuknya beberapa pemain muda Seperti Memphis Depay sampai gelandang berpengalaman yang direkrut dari Bayen Munchen, Bastian Schweinsteiger. Meski begitu bagi beberapa kalangan itu masih kurang.

Mark Lawrenson adalah salah satu orang yang berspekulasi bahwa Setan Merah tidak akan berbuat banyak di Liga Champions. Bagi eks pemain Liverpool tersebut komposisi pemain yang dimiliki oleh kubu Setan Merah saat ini tidak akan cukup untuk membuat Manchester United berhasil di Liga Champions musim ini. Ia mengatakan Manchester United masih membutuhkan satu pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo ataupun Gerreth Bale.

“Mereka masih kurang beberapa orang pemain. Saya kira mereka bisa membuat kita kagum dengan mendatangkan satu orang bintang. Mereka adalah manchester United dan sejauh ini mereka sudah mendatangkan beberapa pemain yang sangat bagus” Kata Lawrenson kepada BBC Sport.

“Namun ya, mereka bisa mendatangkan pemain dengan status seperti Bale maupun Ronaldo. Mereka tidak akan bisa bermain di Liga Champions dengan skuat yang ereka miliki sekarang, jika mereka ingin lolos”, pungkasnya.