tampilan google untuk memeriahkan HUT RI

NusantaraPost.com – Yang ulang tahun saya tapi tetangga saya ikut merayakannya juga itulah gambaran kasar dari yang dilakukan oleh perusahaan Search Engine tebesar didunia, Google. Ya, dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70, Google membuat Google Doodle khusus sebagai bentuk partisipasinya dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70.

Ini bukan kali pertama Google berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. pada tahun-tahun sebelumnya Google juga telah ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan cara yang sama yakni mengganti tampilan Google dengan tampilan yang bernuansa memperingati hari kemerdekaan Indonesia .

Sudah menjadi hal biasa yang dilakukan oleh Google untuk mengubah tampilan dengan sedemikian rupa sebagai bentuk partisipasinya dalam memperingati peristiwa atau event tertentu pada setiap negara yang mendukung layanan Google.

Pada tampilan kali ini Google memasang tampilan dengan huruf G,G,L,E yang setiap hurufnya memiliki 2 warna dengan bagian atas berwarna merah dan bagian bawah berwarna putih layaknya warna bendera Negara Indonesia, Merah Putih. Untuk kedua huruf O diganti dengan Tugu Proklamasi lengkap dengan patung Bung Karno dan Bung Hatta yang menjadi huruf O pada tapilan Google kali ini dan juga patung Naskah Proklamasi ditengahnya.

Google menggunakan gambar Tugu Proklamasi ini dengan tujuan Memberikan penghormatan setinggi-tingginya terhadap para pejuang Indonesia yang berjuang demi kemerdekaan Negara Indonesia.

So, bagaimana pendapat kamu tentang tampilan Google kali ini ?