NusantaraPost.com – Kepergian Bastian Schweinsteiger ke raksasa Inggris Manchester United sepertinya menarik banyak minat dari rekan setimnya di Bayern Munich untuk mengikuti jejak sang gelandang serba bisa tersebut. Tak terkecuali bagi sang striker muda Die Rotten Thomas Muller. Ya, Pemain depan serba bisa yang dimiliki oleh klub raksasa Jerman itu dikabarkan akan mengikuti jejak seniornya tersebut untuk berlabuh ke Manchester United.

Beberapa media Inggris telah menyebutkan bahwa Thomas Muller sangat ingin bereuni dengan Luis van Gaal. Seperti yang telah dilansir oleh Sunday Express bahwa Thomas Muller sangat serius ingin meperkuat tim yang berjuluk Setan Merah tersebut.

Manchester United memang sudah lama menginginkan jasa pemain berdarah asli Jerman tersebut untuk mengisi kekosangan lini depan United yang ditinggal Radamel Falcao dan Robin van Persie yang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh sang arsitek Luis van Gaal.

Kepindahan Thomas Muller ini mungkin akan menjadi jawaban dari teka teki Luis van Gaal mengenai striker yang selama ini telah di rahasiakan untuk direkrut dibursa transfer musim panas ini.

Namun kepindahan Thomas Muller ke Manchester United ini dipastikan akan berjalan alot. Pasalnya, Die Rotten menegaskan tidak akan melepas pemain bintangnya itu. Jikapun Bayern Munchen akan melepas pemain ini, Bayern tidak akan melepas pemain ini dengan harga yang cuma-cuma mengingat penampilan impresif sang bintang dipentas Eropa.