Mary Mae Dela Cerna
Mary Mae Dela Cerna

Nusantarapost.com – Siapa yang belum mengenal Mary Mae Dela Cerna wanita cantik asli Filipina yang menjadi salah satu penyanyi,model dan dace salah satu grup Mocha Girls. The Mocha Girls sendiri merupakan hottest girl dance group yang paling terkenal dinegara Filipina dengan para personilnya yang sangat catik dan seksi.

The Mocha Girls yang terdiri dari anggota Mocha Uson (vocalis utama), Franz Fainsan, Georgina Knight dan Seika Hashizume dan salah satunya adalah Mary Mae Dela Cerna.

The Mocha Girls saat latihan
The Mocha Girls saat latihan

Mae Dela Cerna sendiri mulai bergabung dengan The Mocha Girls pada tahun 2009-2010 yang sebelumnya bersama dance EB Babes, dari empat personil tari terpanas diatas Mae Dela Cerna yang paling banyak fans karena kecantikannya dan juga kepribadianya yang lucu sekaligus menarik terlihat dari koleksinya yaitu Hello Kitty.

Mary Mae Dela Cerna Dengan Koleksi Hello Kitty Miliknya
Mary Mae Dela Cerna Dengan Koleksi Hello Kitty Miliknya

Saking cintanya dengan Hello Kity Mary Mae sampai disapa dengan nama Kitty Mae oleh para fansnya, dia juga mengakui bahwa mulai dari gadget, sepeda motor dan mobilnya penuh dengan asesoris Hello kity.

Banyak sekali yang menyukai Mary Mae akan paras cantinya dan tubuh yang sangat seksi, terlihat diberbagi majalah dewasa seperty Play Boy, Uno dll. Di Indonesia pun tak jarang yang mengenal dia.kebanyakan orang hanya menggunakan foto mae untuk dijadikan akun palsu jejaring sosial karena parasnya yang seperti orang Indonesia.

Mary Mae Dela Cerna Dimajalah Play boy
Mary Mae Dela Cerna Dimajalah Play boy

Rambut panjang yang selalu berwarna pirang serta penampilannya diatas panggung dan juga cara dia menari dan tampil di atas panggung benar-benar menakjubkan.

Data Profil Mae Dela Cerna

Real Name: Mary Mae dela Cerna

Origin: Cebu City, Philippines

Age: 25 years old

Birthdate: May 27, 1987

Nationality: Filipino

Height:

Vital Statistics: 34-25-34

Occupation: Singer, dancer, actress, model

Civil Status: Single