cristiano-ronaldo-553820

Nusantarapost.com – Kembali menyeruak kabar mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub yang membesarkan namanya yaitu Manchester United. Bersama United Ronaldo berhasil meraih masa kejayaannya serta memberikan trofi di kancah domestik dan Eropa.

Berita ini juga diiringi dengan pernyataan dari pelatih Unied, Louis Van Gaal yang sebenarnya ingin membawa pulang sang mega bintang. Namun Van Gaal merasa tidak bisa melaksanakannya mengingat pada musim transfer kali ini Manchester United sudah berbelanja pemain hingga 200 juta Euro atau hampir senilai 2,9 trilliun rupiah.

Ketika Daily Star ingin mengkonfirmasi kabar mengenai kepindahan Ronaldo, Van Gaal sontak menolak membahas sejumlah isu mengenai pembelian pemain, namun ia secara sukarela memberikan keterangan mengenai isu transfer Ronaldo.

Dalam sesi wawancara bersama Daily Star, Van Gaal mengatakan ” Saya tidak pernah menjawab pertanyaan mengenai transfer Ronaldo karena memang saya tidak bisa menjawabnya. Saya sebenarnya ingin membawa kembali Ronaldo ke Theater Of Dream.”

Menurut Van Gaal jika terus membahas mengenai rumor kepindahan Ronaldo yang saat ini terus beredar ini akan memberikan dampak yang buruk pada Ronaldo, MU dan Madrid yang bisa jadi akan terlibat dalam suatu dilema jika membahas transfer.

Mantan pelatih timnas Belanda itu menyebutkan bahwa tidak semua isu transfer itu terjamin kebenarannya. Ia pun mengelak jika saat ini sedang berusaha membawa Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.