sitanggang

NusantaraPost.com – Pemain muda Indonesia, Paulo Sitanggang lebih memilih kembali ke kampung halamannya di medan usai memperkuat timnas U-23 di ajang SEA Games 2015 dan sempat bermain diturnamen antar kampung saat digelar Liga Ramadhan di Makassar. Pemain muda Indonesia ini lebih memilih mengisi waktu liburnya dengan melanjutkan pendidikannya.

Pemain Gelandang Barito Putera ini mengisi waktu liburnya menjadi seorang mahasiswa. Paulo tercatat sebagai mahasiswa aktif di kampus Panca Budi dan mengambil jurusan Manajemen. Paulo sempat mengatakan pada Metro ” Saya lebih baik fokus kuliah. saya sudah semster dua dan sejak tahun lalu sudah masuk di perguruan tinggi.”

Seperti yang kita tau bahwa untuk saat ini pendidikan memang menjadi hal yang sangat penting. Keputusan yang sangat tepat diambil oleh Paulo yang memilih untuk tetap melanjutkan pendidikannya. Paulo sendiri mengatakan bahwa dalam satu minggu dia hanya tiga kali menjalani kuliah, “Jadwal kuliah saya hanya Senin, Selasa dan Rabu. Jika ada waktu kosong saya lebih baik dirumah untuk beristirahat.”

Salah satu punggawa tim Garuda muda ini sepertinya masih ingin bermain sepakbola, Olahraga yang sudah membesarkan namanya saat ini. Namun karena adanya kepentingan dari pihak yang tidak bertanggung jawab membuat kondisi sepak bola di Indonesia masih belum menemui kepastian ini, membuat para bintang lapangan hijau menjadi kehilangan pekerjaan mereka