psg

Nusantarapost.com – Sekali menyelam minum air mungkin peribahasa itu yang patut disematkan pada jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain. Selain saat ini sedang melakoni tur pramusim di Amerika Serikat, Les Parisiens juga sekaligus mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan jersey away terbaru mereka untuk musim 2015/16.

Raksasa Prancis ini masih mempertahankan warna dasar dari jersey away mereka yakni dengan dominasi warna putih klasik yang simple namun masih tetap memadukan keanggunan dari kota Paris yang sudah sejak dulu dikanl sebagai pusat fashion dunia. Jersey mereka juga masih dibuat oleh Nike dengan memadukan kerah V-neck yang modern serta ditambah dengan garis merah dan biru yang merupakan warna ciri khas dari klub asal paris ini dibelakang leher. Pada bagian bahu Nike juga memberikan garis tipis-tipis berwarna abu-abu serta untuk mempermanis desain jersey ini mereka menambahkan strip merah pada bagian ujung lengan.

psgaway

Suasana yang berbeda terlihat saat Paris Saint Germain memperkenalkan jersey away terbaru mereka. Kebanyakan tim menggunakan pemain mereka sebagai model dari jersey mereka namun hal yang berbeda terlihat saat Nike menggunakan Nike Football Ap untuk merekrut enam pemuda Paris untuk menjadi model peluncuran jersey ini. Keenam pemuda yang sudah terpilih kemudian diterbangkan ke New York tempat dimana armada Laurent Blanc tengah mempersiapkan pertandingan pramusim mereka.

Sebelum peluncuran jersey away ini, Paris Saint Germain sudah terlebih dahulu memperkenalkan jersey home mereka yang didominasi warna biru dan berhias garis vertikal tegas berwarna merah dibagian tengah jersey.