home

Nusantarapost.com – Jawara Liga Inggris musim ini, Chelsea secara resmi telah merilis jersey terbaru yang bakal mereka kenakan di Liga Inggris musim 2015/2016. Pada pembuatan jersey kali ini aparel ternama asal jerman Adidas masih dipercaya untuk memproduksi jersey Chelsea musim ini. Chelsea masih mempertahankan warna biru yang merupakan identitas mereka selama bertahun – tahun.

Dominasi warna biru kembali dipilih sebagai warna dasar dari jersey kandang mereka. Namun ada satu hal yang sedikit mencolok yaitu perubahan sponsor Chelsea yang sudah beberapa tahun mengenakan logo Samsung, kali ini dihapus dan diganti oleh Yokohama Rubber. Perusahaan ban asal jepang itu bakal menjadi sponsor utama The Blues hingga 2020 mendatang.

jersey_tandang_chelsea

Sementara pada jersey tandang mereka memilih warna putih sebagai warna dasar. dengan hiasan warna merah dan biru dikedua lengannya. dan warna biru di bahu kanan kiri. Untuk memperkenalkan Jersey baru ini Chelsea menunjuk Diego Costa, Nemanja Matic, Gary Cahill, Thibaut Courtois dan Eden Hazard sebagai model.

Kabarnya pada Jersey terbaru Chelsea ini, pihak Adidas telah mengkombinasikan dengan teknologi terbaru mereka, agar para pemain bisa bergerak lebih cepat dan nyaman dilapangan. Jersey terbaru mereka kabarnya sudah menggunakan teknologi ventilasi climacool yang dirancang untuk menjaga tubuh pemain agar bisa tetap dingin dan kering dengan kain dan jahitan khusus yang memberikan kebebasan dalam bergerak tanpa mengorbankan fleksibilitas dan ketahanan.