acm

Nusantarapost.com – Setelah beberapa bulan lalu tepatnya pada bulan Mei 2015 lalu AC Milan sudah merilis desain jersey home terbaru mereka kini giliran mereka merilis desain jersey away mereka untuk musim 2015/16. AC Milan kembali tetap mempertahankan warna yang biasa mereka pakai sebagai jersey away yaitu warna putih.

Jesrsey Away mereka yang berwana putih klasik intu sudah resmi mereka gunakan ketika mereka berhasil melibas tim sekota mereka yaitu Internazionale Milan melalui gol yang dicetak oleh pemain belakang mereka yaitu Philippe Mexes dalam alga pramusim di tiongkok sabtu kemarin. Jersey buatan Adidas ini memiliki keunikan pada desain strip tebal yang melintang pada bagian depan. Desain tersebut diadopsi dari warna khas mereka yaitu merah-hitam, strip horisontal tersebut terlihat menyatu dengan tulisan sponsor mereka Fly Emirates.

Screenshot_3

Namun jika dilihat sekilas jersey away terbaru AC Milan ini terlihat menyerupai dengan jersey away terbaru yang dimiliki oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen yang juga memiliki warna dasar yang sama yaitu putih dan juga menggunakan strip horisontal merah hitam dibagian depan.

Adidas menambah indahnya jersey ini dengan sentuhan warna abu-abu yang diletakkan pada bagian pundak dan warna merah pada ujung lengan dan bagian bawah jersey guna memperlihatkan sentuhan modern terhadap jersey putih tradisional Milan. Untuk menegeskan negara asal mereka, Adidas juga menambahkan detail berupa bendera italia di ujung jersey bawah Rossoneri.