Penjagaan Keamanan Lokasi KTT Asia Afrika Di Singapura Kemarin Sumber Google Image
Penjagaan Keamanan Lokasi KTT Asia Afrika Di Singapura Kemarin Sumber Google Image

Nusantarapost.com – Kemanan sekitar lokasi KTT Di kawasan Shangrial Hotel Singapura kemarin mendadak mencekam pasalnya, keamanan KTT Menembak mati pengemudi mobil yang nekat menembus barikade.

Situasi penjagaan keamanan KTT Keamanan Asia Afrika kemarin 31/05/2015 diperketat pasalnya hal itu harus dilakukan setelah terdapat mobil yang menerobos barikade keamanan sehingga harus dilumpuhkan dengan menembak pengemudi mobil yang menerobos barikade tersebut.

Pengemudi dan penumpang dari mobil yang menerobos itu kedapatan membawa obat terlarang dan alat penggunaannya.

Polisi singapura sangat jarang melakukan penembakan, polisi sekitar merilis bahwa penembakan tersebut tidak terkait dengan kegiatan KTT Keamanan Asia Afrika.

Pengemudi mobil itu kedapatan menerobos area hotel pada pukul 04.30 WIB, ketika dihentikan oleh petugas keamanan sekitar mereka menghiraukan dan mengabaikan peringatan petugas hingga akhirnya terpaksa dilakukan penembakan oleh petugas yang bersangkutan.

Keamanan Sekitar memindahkan baru memindahkan mobil pada tengah malamĀ dihari terakhir kegitanĀ KTT Keamanan Asia Afrika.

Berita kantor sekita merilis bahwa mobil merah yang menerobos penjagaan tersebut masih berada hingga tengah hari dan baru dipindahkan tengah malam saat penjagaan KTT Keamanan Asia Afrika sudah usai, dibagian kaca depan mobil masih nampak lubang di bagian kaca depan bekas penembakan.