Beras yang diduga beras plastik sumber gambar facebook
Beras yang diduga beras plastik sumber gambar facebook

Nusantarapost.com – Dewi Septiani (29) mengaku menyerahkan permasalahan yang kini menyeret dirinya ke ranah hukum kepada LBH mengaku pasrah.

Dewi Septiani (29) sebelumnya mengunggah dan menyebarkan informasi terkait keberadaan beras yang diduga beras plastik ke sosial media dan mendapat tanggapan dari ribuan pengguna sosial media lainnya untuk dibagikan ke beranda halama sosial media mereka masing – masing.

Dewi Septiani mengaku ketika membagi informasi terkait beras plastik pihaknya berniat agar masyarakat tau dan tidak terjadi dimana seperti dewi menemukan keberadaan beras plastik yang diduganya.

Kuasa Hukum Dewi, Ahmad Hardi Firman, menegaskan, apa yang dilakukan kliennya tersebut bukan dikategorikan sebagai penyebar isu bohong, melainkan memberikan informasi adanya beras plastik melalui media sosial.

“Klien kami khawatir terhadap teman-temannya menemukan hal yang sama. Makanya, dia menyebarkan informasi melalui media sosial,” ujar Hardi kepada wartawan, Rabu (27/5).

Hardi menjelaskan, selain menyebarkan informasi melalui media sosial, kliennya juga melaporkan kejadian tersebut kepada¬† instansi yang berwenang, melalui surat elektronik. “Ibu Dewi juga pernah melaporkan (penemuan beras plastik) ke BPOM dan pihak kepolisian. Dia tidak mungkin menyebarkan isu, sebab dia melapor juga ke pihak berwenang,” tegasnya.

“Saya tidak bermaksud membuat resah masyarakat. Saya hanya ingin memberikan informasi kepada teman-teman di media sosial. Dan, saya pasrah terhadap kasus ini. Semoga ada jalan terbaiknya,” kata Dewi warga Perumahan Mutiara Gading Ruko, Kelurahan dan Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Baca Juga :

Membuat Resah, Pelapor Beras Plastik Terancam Permasalahan Hukum