Perpindahan Hewan Di Udara Di Duga Karena Bunyi Sangkakala Di Langit
Perpindahan Hewan Di Udara Di Duga Karena Bunyi Sangkakala Di Langit

Nusantarapost.com – Bunyi terompet sangkakala yang belakangan ini menjadi perhatian banyak kalangan akhirnya diklarifikasi oleh ilmuan dan diulas oleh beberapa media online baik lembaga penelitian nasional maupun internasional.

Ketakutan Masyarakat akan bunyi tersebut itu dikarenakan bunyi sangkakala terebut tercatat dalam kitab suci sebagai pertanda akhir jaman

Dalam beberapa ayat telah dibahas didalam kitab suci baik didalam Al Quran maupun didalam Kitab injil, keduanya menyampaikan bahwa tanda – tanda akhir jaman di tandai dengan bunyi sangkakala yang ditiup dari langit, dalam artian sangkakala yang ditiup oleh malaikat.

Meskipun beberapa pihak dan ilmuan telah membantah bahwa itu merupakan bunyi sangakakala pertanda kiamat, banyak pihak yang sudah meyakini bahwa tanda – tanda akhir jaman sudah semakin dekat.

Penjelasan dan uraian ilmiah terkait dengan keberadaan bunyi dari sangkakala sudah banyak beredar luas di media online maupun media cetak serta pembahasan yang dibahas secara ilmiah lainnya.

Baca juga :

Bunyi Sangkakala Di Langit, Kiamat Sudah Dekat ?