Seks Sebagai gaya Hidup Ilustrasi gambar google.co.id
Seks Sebagai gaya Hidup Ilustrasi gambar google.co.id

Nusantarapost.com – Seks merupakan kebutuhan hidup yang tidak dapat dipisahkan dari manusia pada umumnya, namun aktifitas seks dianggap legal dalam berbagai kegiatan termasuk kegiatan bisnis, benarkah seks merupakan gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan ?

Kasus prostitusi yang semakin marak dikarenakan perkembangan jaman memang susah untuk dibendung, pasalnya penutupan beberapa lokalisasi tidak membuat para pekerja seks komersial dan penikmat jasa pemuas birahi ini diam.

Kasus yang sempat menimpa tata dengan akun twitter @tata_chubby ini membuat netizen semakin mengerti bahwa mereka tak perlu susah – susah untuk mencari jasa pemuas birahi tersebut. bermodal gadget yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya, pengguna akun social media bisa mencari gadis atau pria dengan id tertentu.

Seksual juga menjadi gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan dari bisnis ataupun pejabat indonesia, beberapa kali pejabat Indonesia bahkan tertangkap sedang bersama wanita lain yang diduga terlibat dalam gratifikasi seks.

Untuk itu, seks menjadi kebutuhan atau gaya hidup tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.