Prostitusi dikalangan artis sumber gambar kompas.com
Prostitusi dikalangan artis sumber gambar kompas.com

Nusantarapost.com – Kabar Berhembus kencang terkait prostitusi artis kini merujuk kepada satu nama yaitu berinisial TM yang bersangkutan merupakan artis berskala Nasional dan banyak membintangi film dan FTV di tanah air.

Polisi masih menyelidiki kasus prostitusi dengan tersangka RA (32) yang diduga bekerja sama dengan artis dan model.‎ Setelah AA (22), kini kepolisian memanggil salah seorang saksi lainnya yang berinisial TM di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015) pagi.

“Kita kemarin melakukan pemeriksaan satu saksi. Kita menambah satu saksi kemarin dan sudah kita lakukan BAP kemarin pagi. Dengan inisial TM sudah kita BAP,” kata Audie di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

‎Total saksi yang diperiksa dalam kasus ini sebanyak dua orang. Satu saksi berinisial AA yang tertangkap tangan pihak kepolisian bersama RA saat ingin melakukan praktik prostitusi di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan beberapa pekan lalu.

“Si TM adalah satu nama yang disebut oleh RA. Total ada dua saksi yang diperiksa,” tuturnya.

Dia mengatakan, nama TM memang ada di daftar 200 nama yang disebutkan oleh RA. Oleh sebab itu, dilakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

Namun, Audie enggan menyebutkan profesi dari saksi yang dipanggil kemarin. “Itu ada yang berada di dalam daftar dari 200 nama itu,” ujarnya.