Nonton Bola Live Streaming Villareal VS Real Madrid

Villareal VS Real Madrid

Bos Real Madrid Zinedine Zidane ingin “menyelesaikan La Liga dengan baik” untuk persiapan final Liga Champions pekan depan melawan Liverpool. Permainan sisi Zidane di Villarreal dalam pertandingan liga terakhir mereka musim ini pada hari Sabtu, langsung di beIN Sport 2 Pukul 23.30 malam, dan masih bisa merebut tempat kedua dengan selisih gol jika rival sekota Atletico kalah di kandang melawan Eibar.
“Kami berharap kami bisa tampil bagus (pada Sabtu), itu penting,” kata Zidane dalam kutipan yang dilaporkan di situs resmi klub.

“Kami ingin menyelesaikan La Liga dengan tinggi dan kemudian kami punya satu minggu untuk bersiap-siap untuk final.” Zidane bersikeras pertandingan Sabtu di Villarreal, yang dijamin dari tempat Liga Europa, bukan gladi resik untuk konfrontasi dengan Liverpool Jurgen Klopp di Kiev pada 26 Mei. “Sama sekali tidak. Mereka benar-benar tim yang berbeda. Villarreal bermain keluar dari belakang, bukan begitulah cara Liverpool bermain,” kata pelatih asal Prancis itu.

“Sangat penting bagi kami untuk memainkan permainan yang bagus, yang terakhir dalam persiapan untuk final. Kemudian kami punya waktu seminggu untuk bersiap-siap untuk pertandingan itu, mengerjakan semua rinciannya. Mereka adalah dua tim yang sangat berbeda.”
Real mengajukan tawaran untuk menjadi klub pertama yang dinobatkan sebagai juara Eropa selama tiga musim berturut-turut sejak Bayern Munich pada tahun 1976.

“Besar sekali,” Zidane menambahkan. “Itu sangat berarti, di atas semua itu pekerjaan yang kami lakukan di sini baik dan kami berhasil lolos ke para pemain seperti yang kami inginkan. “Para pemain sangat lapar untuk terus menang dan mereka telah menunjukkan itu.” Zidane menegaskan dia memiliki skuad penuh kekuatan untuk memilih dari sisa dua pertandingan timnya dan tidak mempersiapkan untuk beristirahat seperti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Villarreal telah selesai di enam besar La Liga di masing-masing dari lima musim terakhir sejak memenangkan promosi kembali ke papan atas pada upaya pertama di 2013.
Boss Javi Calleja mengatakan tidak akan ada cara yang lebih baik bagi timnya untuk menyelesaikan kampanye sukses lainnya dengan mengalahkan Real di hari terakhir.

“Kemenangan akan bagus untuk banyak hal, itu akan memberi kita tempat kelima, prestise dan itu akan menjadi cara yang tidak ada duanya untuk mengakhiri musim ini,” katanya dalam tanda kutip yang dilaporkan di akun Twitter resmi klub. Calleja menegaskan gelandang Arab Saudi, Salem Al-Dawsari telah ditambahkan ke skuadnya.

Live Streaming Villareal VS Real Madrid

Share.