Nonton Bola TV Online Everton vs Liverpool Live Streaming Derby Merseyside RCTI Pukul 03.00 WIB Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-17 Selasa 20 Desember 2016

Everton vs LiverpoolDini hari nanti, Selasa (20/12) pekan ke 17 ajang Liga Inggris akan ditutup dengan sebuah partai panas bertajuk Derby Merseyside antara dua tim kebanggaan kota Liverpool. Laga yang akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI pada pukul 03.00 WIB ini akan mempertemukan tuan rumah Everton yang akan menjamu rival sekota Liverpool di Goodison Park.

Pekan lalu The Toffees berhasil unggul atas tamunya Arsenal dengan skor 2-1 yang sekaligus menjadi kemenangan ke 6 mereka musim ini.Dengan koleksi 23 poin, sementara ini skuad asuhan Ronald Koeman masih berada di urutan ke 9. Mereka telah menelan kekalahan sebanyak lima kali dan hanya menambah masing-masing satu poin dari lima laga lainnya yang berakhir imbang. Kekalahan terakhir mereka didapat kala menghadapi tuan rumah Watford dengan skor akhir 3-2 di Vicarage Road, sedangkan dua laga kandang sebelumnya kala menjamu Swansea dan Manchester United hanya berakhir imbang. Walaupun akan sedikit sulit lantaran tim tamu juga memiliki bekal kemenangan, namun laga kandang kali ini Koeman menargetkan skuad asuhannya untuk bisa meraih angka penuh dalam laga Derby Merseyside di Goodison Park.

Usai ditahan imbang The Hammers dengan skor 2-2 dalam laga kandang di Anfield, Liverpool berhasil bangkit dalam laga tandang pada pekan terakhirnya kala menghadapi tuan rumah The Boro yang berakhir dengan skor kemenangan telak 3-0 bagi mereka. Comeback Adam Lallana berhasil membawa The Reds kembali meraih angka penuh dengan menyumbang 2 gol. Sementara ini skuad asuhan Jurgen Klopp menempati urutan ke tiga dengan 34 poin, mereka digusur The Citizen yang terlebih dahulu memenangi laga melawan tamunya Arsenal pada dini hari tadi. Dengan selisih dua poin, Klopp harus bisa mengamankan tiga angka penuh untuk bisa kembali merebut tempat kedua di papan klasemen Liga Inggris. Pada pertemuan terakhir di Goodison Park, kedua kubu hanya meraih hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Dengan demikian laga Derby Merseyside kali ini kan menjadi tantangan yang cukup sulit bagi Jurgen Klopp untuk bisa meraih angka penuh.

Di kubu The Toffees, Koeman masih belum bisa memainkan Muhamed Besic yang harus absen jangka panjang lantaran tengah mengalami cedera lutut, sedangkan Phil Jagielka ditangguhkan lantaran terkena akumulasi kartu. Selain Yannick Bolasei yang baru saja menjalani operasi lutut, Koeman tak memiliki kekhawatiran lain pada para mainnya dan dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh dalam laga derby kali ini. Akan tetapi begitu pula dengan skuad asuhan Jurgen Klopp, Daniel Sturridge, Emre Can dan Matip yang telah fit dari cedera akan kembali memperkuat skuad The Reds meskipun harus memulai laga dari bangku cadangan.

Streaming

Prediksi Line Up Pemain Kedua Tim :
Everton : Maarten Stekelenburg; Seamus Coleman, Ashley Williams, Funes Mori, Leighton Baines; James McCarthy, Idrissa Gueye; Ross Barkley, Kevin Mirallas; Enner Valencia, Romelu Lukaku.
Pelatih : Ronald Koeman.

Liverpool : Simon Mignolet; James Milner, Dejan Lovren, Joel Matip, Nathaniel Clyne; Jordan Henderson, Wijnaldum, Adam Lallana; Robrto Firmino, Divock Origi, Sadio Mane.
Pelatih : Jurgen Klopp.

Head to Head Everton vs Liverpool :
21/04/16 Liverpool 4 – 0 Everton
04/10/15 Everton 1 – 1 Liverpool
08/02/15 Everton 0 – 0 Liverpool
27/09/14 Liverpool 1 – 1 Everton
29/01/14 Liverpool 4 – 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton :
14/12/16 Everton 2 – 1 Arsenal
10/12/16 Watford 3 – 2 Everton
04/12/16 Everton 1 – 1 Manchester United
27/11/16 Southampton 1 – 0 Everton
19/11/16 Everton 1 – 1 Swansea City

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
15/12/16 Middlesbrough 0 – 3 Liverpool
11/12/16 Liverpool 2 – 2 West Ham United
04/12/16 Bournemouth 4 – 3 Liverpool
30/11/16 Liverpool 2 – 0 Leeds United
26/11/16 Liverpool 2 – 0 Sunderland

Share.