Nonton TV Online Barcelona vs Espanyol Jadwal Bola Hari Ini Siaran Langsung La Liga Spanyol Pekan Ke-16 Senin 19 Desember 2016 Live Streaming SCTV Pukul 02.45 WIB

Barcelona vs EspanyolDini hari nanti, Senin (19/12) dalam lanjutan gelaran pekan ke 16 di ajang La Liga Spanyol Barcelona akan melakoni laga bertajuk Derby Catalunya dengan menjamu rival sekotanya yaitu Espanyol. Laga yang akan digelar di Camp Nou ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Bertandang ke Camp Nou, skuad berjuluk Periquitos ini akan tampil dengan kepercayaan diri penuh dengan berbekal modal kemenangan pada pekan terakhir mereka di La Liga. Selain itu, catatan pertandingan mereka dalam lima pekan terakhir di La Liga bisa dibilang cukup lumayan. Kala menjamu Athletic Bilbao di Stadion Cornellà-El Prat mereka sempat gagal meraih angka penuh di kandang lantaran laga hanya berakhir tanpa gol dan mereka hanya mendapat tambahan satu poin. Namun dalam dua laga berikutnya skuad asuhan Sanchez Flores berhasil mengamankan masing-masing tiga angka penuh. Kala menghadapi Alaves di Stadion Mendizorroza, Espanyol berhasil mengungguli tuan rumah dengan skor kemenangan 0-1. Kemudian dalam laga kandang kala menjamu Leganes, mereka berhasil memenangkan laga dengan skor telak 3-0.

Sebelum sempat berhasil menahan imbang tuan rumah Atletico Madrid tanpa gol di Vicente Calderon, Espanyol juga hanya bermain imbang 1-1 dalam ajang Copa Del Rey kala melawan tuan rumah Alcorcon. Setelah dua laga beruntun, mereka akhirnya kembali berhasil memenangkan laga pada pekan terakhir mereka dengan mengalahkan tamunya Sporting Gijon 2-1. Dari total 15 laga yang telah mereka jalani, raihan Espanyol masih belum cukup memuaskan. Skuad Periquitos tercatat lebih banyak mengakhiri laga imbang sebanyak 7 kali dari pada laga kemenangan yang hanya 5 kali, sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Sementara ini Espanyol berada di urutan ke 9 dengan koleksi 22 poin hingga sejauh ini. Dalam laga Derby Catalunya di Camp Nou kali ini mereka dipastikan akan cukup kesulitan menghadapi permainan Barcelona, terlebih lagi kubu tuan rumah akan tampil dengan lini serang berbahaya.

Sedangkan di kubu tuan rumah, Blaugrana dipastikan akan kembali membidik kemenangan di kandang, setelah posisinya digeser oleh Sevilla yang berhasil memenangi laga terlebih dahulu melawan Malaga pada dini hari kemarin. Sementara ini Blaugrana turun satu peringkat ke urutan tiga dengan 31 poin, mereka terpaut selisih 2 poin dari Sevilla dan 2 poin dari Villareal yang berada satu peringkat di bawahnya. Laga kandang terakhir mereka di La Liga ialah kala menghadapi rival abadi dalam laga bertajuk El Clasico Real Madrid, kala itu mereka gagal meraih angka penuh lantaran laga yang cukup alot tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun di ajang Liga Champions, Blaugrana kembali berhasil menang di Camp Nou dengan menghajar Mönchengladbach 4 gol tanpa balas.

Demi mencuri poin di Camp Nou, Sanchez Flores akan tampil dengan skuad terbaik dimana duet Gerard Moreno dan Felipe Caicedo di lini depan akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan kubu tuan rumah. Sementara Jose Antonio Reyes akan di plot sebagai pengatur tempo serangan dari lapangan tengah. Di sisi lain, Enrique juga akan menargetkan tiga poin penuh kepada skuad asuhannya ini. Lini depan mereka akan kembali diisi oleh kekuatan utama, kembalinya Iniesta dari cedera akan membantu skema serangan Blaugrana. Trisula maut Barcelona atau trio MSN mereka dikabarkan akan kembali dimainkan sejak menit awal sebagai tumpuan untuk mencetak gol dan mengamankan tiga angka penuh di kandang.

Streaming SCTV

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Barcelona : Marc-Andre Ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Andre Gomes, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.
Pelatih : Luis Enrique.

Espanyol : Diego Lopez; Victor Sanchez, David Lopez, Diego Reyes, Aaron Caricol; Jose Antonio Reyes, Javi Fuego, Marc Roca, Alvaro Vazquez, Gerard Moreno, Felipe Caicedo.
Pelatih : Quique Sanchez Flores.

Head To Head Barcelona vs Espanyol :
26/10/16 Barcelona 0-1 Espanyol
08/05/16 Barcelona 5-0 Espanyol
14/01/16 Espanyol 0-2 Barcelona
07/01/16 Barcelona 4-1 Espanyol
02/01/16 Espanyol 0-0 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
10/12/16 Osasuna 0 – 3 Barcelona
07/12/16 Barcelona 4 – 0 Mönchengladbach
03/12/16 Barcelona 1 – 1 Real Madrid
01/12/16 Hercules 1 – 1 Barcelona
28/11/16 Real Sociedad 1 – 1 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol :
12/12/16 Espanyol 2 – 1 Sporting Gijon
04/12/16 Atletico Madrid 0 – 0 Espanyol
30/11/16 Alcorcon 1 – 1 Espanyol
27/11/16 Espanyol 3 – 0 Leganes
20/11/16 Alaves 0 – 1 Espanyol

Share.