Nonton TV Online Trans7 AC Milan vs Inter Milan Live Streaming Derby Della Madoninna Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Serie A Matchday Ke 13 Senin 21 November 2016

AC Milan vs Inter MilanDalam lanjutan matchday ke 13 Liga Italia Serie A yang digelar pada hari Senin (21/11) duel panas antara kedua tim kebanggaan kota Milan akan tersaji dalam laga Derby Della Madoninna antara AC Milan melawan rival abadinya Intermilan di Giuseppe Meazza pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung di stasun televisi Trans7.

Kubu i Rossoneri yang akan berperan sebagai tuan rumah dalam laga derby Della Madoninna kali ini berpeluang besar untuk memenangkan laga. Sejauh ini Rossoneri memiliki catatan kemenangan yang lebih banyak dari Nerazzurri. Montella membawa Rossoneri berada di posisi ke tiga klasemen dengan 25 poin. Skuad asuhan Vincenzo Montella telah mencatat delapan kemenangan dengan tiga kali mengalami kekalahan dan satu laga imbang hingga menjelang matchday ke 13 ini. Kekalahan pertama didapat kala melawat ke markas Napoli pada awal musim Serie A, mereka kalah 4-2 dari tuan rumah. Sepekan berselang kubu Rossoneri kembali mengalami kekalahan 0-1 atas tamunya Udinese. Penampilan terburuk mereka yaitu kala bersua Genoa pada matchday ke 10, Kubu Rossoneri kalah telak dari tuan rumah 3-0 tanpa bisa membalas.

Akan tetapi delapan laga kemenangan i Rossoneri memberikan suntikan mental yang cukup baik bagi para pemain jelang laga derby nanti. Setelah kekalahan telak atas Genoa di Luigi Ferraris performa skuad Rossoneri kini semakin menanjak. Sebelum sempat mengalahkan Palermo 1-2 pada laga tandang di pekan terakhir, i Rossoneri juga berhasil mengamankan tiga poin penuh kala menjamu Pescara di Giuseppe Meazza. Dengan performa tim yang lebih baik, Montella cukup optimis bisa memenangkan laga derby ini dan meraih angka penuh demi mengejar Roma yang berada di urutan kedua dengan hanya selisih satu poin.

Sedangkan kubu il Nerazzurri yang dari awal musim tampil terseok-seok akhirnya harus mengalami krisis kepelatihan yang mengakibatkan buruknya penampilan mereka di Serie A. Dari 12 laga terakhir Inter Milan harus menelan lima kali kekalahan dan 2 laga imbang sementara lima laga lainnya berhasil dimenangkan mereka. Pada matchday ke empat kala menjamu Juventus, Inter sempat menumbangkan Si Nyonya Tua yang kini memimpin klasmen semantara dengan skor tipis 2-1. Penampilan terburuk kubu il Nerazzurri musim ini di mulai kala menjamu Bologna di Giuseppe Meazza dan mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Kemudian setelah itu il Biscone harus mengalami tiga kekalahan beruntun yang dua diantaranya dalam laga kandang.

Dengan rentetan hasil buruk di bawah kepelatihan Frank De Boer kala itu membuat kubu il Biscone mengalami masa transisi. Setelah sempat menang atas Torino, il Biscone harus kembali mengalami kekalahan atas Sampdoria dan berlanjut pada fase grup di Liga Champions dengan kekalahan 2-1 atas Southampton. Kini di bawah asuhan pelatih Stefano Pioli, il Biscone akan mencoba bangkit dalam laga Derby Della Madoninna dengan modal kemenangan atas Crotone dengan skor telak 3-0 pada pekan terakhir.

tv

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
AC Milan:

Donnarumma, Abate, Gomez, Paletta, Sciglio, Kucka, Locatelli, Bonaventura, Suso, Bacca, Niang.

Inter Milan:

Handanovic, Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon, Brozovic, Medel, Joao Mario, Candreva, Icardi, Perisic.

Head to Head AC Milan vs Inter Milan :
31 Jan 2016 – AC Milan 3-0 Inter Milan
13 Sep 2015 – Inter Milan 1-0 AC Milan
19 Apr 2015 – Inter Milan 0-0 AC Milan
23 Nov 2014 – AC Milan 1-1 Inter Milan
04 May 2014 – AC Milan 1-0 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :
06 Nov 16 – Palermo 1-2 AC Milan
30 Oct 16 – AC Milan 1-0 Pescara
25 Oct 16 – Genoa 3-0 AC Milan
22 Oct 16 – AC Milan 1-0 Juventus
16 Oct 16 – Chievo 1-3 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
06 Nov 16 – Inter Milan 3-0 FC Crotone
30 Oct 16 – Sampdoria 1-0 Inter Milan
26 Oct 16 – Inter Milan 2-1 Torino
23 Oct 16 – Atalanta 2-1 Inter Milan
16 Oct 16 – Inter Milan 1-2 Cagliari

Share.