Asus Siapkan Perangkat ZenWatch 3 Melenggang 31 Agustus 2016 Mendatang

Asus Siapkan Perangkat ZenWatch 3 Melenggang 31 Agustus 2016 Mendatang
Nusantarapost.comĀ Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar sebuah bocoran mengenai penampakan yang dimiliki oleh ZenWatch 3 dari dokumen sertifikasi yang diajukan ke Federal Communication Commision atau yang lebih dikenal dengan sebutan FCC. Perangkat ini merupakan sebuah perangkat jam tangan pintar yang dibesut oleh Asus, disebut-sebut bahwa jam tangan pintar smartwtch tersebut siap dilenggangkan 31 Agustus 2016 mendatang.

Jam tangan pintar buatan Asus ini diklai akan meluncur pada ajang bergengsi yaitu rangkaian ajang IFA 2016 mendatang di Berlin, Jerman.

Namun, sampai saat ini sebenarnya pihak Asus sendiri masih belum memberikan konfimasi lebih lanjut mengenai perangkat terbarunya ini. Akan tetapi saat ini pabrikan Taiwan tersebut sepertinya sedikit-sedikit mulai membenarkan rumor yang telah beredar beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir dari laman AndroidAuthoritu pada Kamis, 18 Agustus 2016 kemarin, menyebutkan bahwa Asus menyebar poster digital yang mengindikasikan acara peluncuran pada 31 Agustus mendatang. Tanggal itu dipatok dua hari sebelum IFA berlangsung.

Dengan adanya berita ini pula yang semakin memperkuat sebuah dugaan bahwa perangkat yang dimaksudkan oleh Asus pada tanggal 31 Agustus mendatang ini tak lain adalah sebuah smartwatch ZenWatch 3. Namun, kali ini ketika dimintai keterangan pihak Asus masih enggan membuka komentar.

Sementara pada posternya sendiri hanya disebutkan “incredible is coming” atau “sesuatu yang luar biasa bakal datang”. Selain ZenWatch 3, tak ada lini produk Asus lain yang bocorannya telah mengemuka di ranah maya.

Dari dokumen sertifikasi FCC, ZenWatch 3 tampak mengusung desain bundar layaknya Moto 360. Desain tali kulit dan bezel yang membingkai layar juga tampak mirip arloji pintar bikinan Motorola.

Jam tangan pintar generasi terbaru besutan Asus ini diklaim akan hadir dengan dibekali oleh adanya sektor konektivitas berupa adanya Bluetooth 4.2 dan kapabilitas Wi-Fi. Sayangnya, ZenWatch 3 tak mendukung koneksi mobile data.

Namun, sayang sekali karena sampai saat ini masih belum ada keterangan apa-apa dan lebih resmi dari pihak Asus sendiri soal bocoran yang mengemuka. Benar atau tidaknya isu yang beredar bisa diketahui dalam waktu dekat nanti saat jam tangan anyaran Asus tersebut akan dirilis. Maka bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana perangkat jam tangan pintar ZenWatch 3 besutan Asus tersebut, sebaiknya anda menunggu saja sampai waktu dekat ini.

Share.