Sempat Dicurigai Sebagai Lelaki, Akhirnya Isteri Aming Kini Tengah Hamil

Sempat Dicurigai Sebagai Lelaki, Akhirnya Isteri Aming Kini Tengah Hamil
Nusantarapost.com Setelah sempat ramai diperbincangkan terkait jenis kelamin isteri Aming, yang disebut-sebut merupakan seorang lelaki. Kini hal tersebut dipatahkan karena adanya kabar terbaru yang menyebutkan Evelyn, isteri kesayangan komedian ini sedang hamil muda.

Ya, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani kini rupanya tengah digandrungi oleh kabar bahagia. Ketika artis komedian kocak diklarifikasi mengenai kabar kehamilan isterinya, lewat manajernya Aming yang bernama Iyus, pada hari Selasa, 19 Juli 2016 membenarkan kabar mengenai kehamilan Evelyn tersebut.

“Iya (benar). Terakhir denger sih bilangnya dari dia (Aming) iya,” jawab Iyus.

Lebih lanjut, Iyus mengatakan bila Aming memberi tahunya secara tidak langsung. Aming memberi tahunya melalui pesan singkat. Soal usia kandungan Evelyn, Iyus mengaku belum tahu lebih jelas karena dirinya masih berada di luar kota.

“Telat berapa minggu sih, belum ngerti juga saya,” ucapnya.

“Belum lama sih (dapat kabar). Abis lebaran kayaknya,” lanjut Iyus.

Aming dan Evelyn menikah di Bandung pada tanggal 4 Juni 2016 kemarin. Komedian yang sering bergaya seperti perempuan ini memang sudah sangat ingin segera memiliki anak, karena itulah Aming dan Evelyn tidak ada rencana untuk menunda momongan.

Pada proses akad nikah yang digelar tertutup dan sederhana itu, turut dihadiri keluarga serta kerabat seperti Ria Irawan, Mellly Goeslaw, Rossa, Camelia Malik, Rina Gunawan, Ringgo Agus Rahman, Virnie Ismail dan sejumlah kerabat lainnya.

Usia kandungan Evelyn kini masih tergolong sangat muda, yakin baru hitungan minggu. Namun soal spesifiknya, Iyus belum tahu pasti.

“Telat berapa minggu ininya sih, belum ngerti juga saya,” tandasnya.

“Istrinya sudah telat berapa Minggu sih, tapi nggak ngerti juga saya berapa usia kandungannya,” kata Iyus.

Menurut penjelasan Iyus sendiri bahwa pada beberapa hari yang lalu si Aming telah menghubungi dirinya dan mengakui apabila sang isteri Evelyn rupanya tengah hamil muda.

“Iya secara nggak langsung dia pernah ngomong di WhatsApp atau di mana gitu, saya lupa. Saya juga baru dikabarin, sehabis Lebaran kayanya,” lanjut dia.

Share.