Lenovo Vibe K5 Plus Hadir Dengan Membawa RAM 3GB dan Fitur VR Lebih Nyata

Lenovo Vibe K5 Plus Hadir Dengan Membawa RAM 3GB dan Fitur VR Lebih Nyata
Nusantarapost.com Menunjukkan keseriusannya dalam dunia teknologi terlebih pada smartphone dimana pasarnya memang saat ini semakin padat persaingan, Lenovo kembali membuat sebuah inovasi baru lewat sebuah smartphone Lenovo Vibe K5 Plus yang kembali diluncurkan dengan versi terbarunya. Lenovo Vibe K5 Plus ini hadir dengan beberapa peningkatan dan juga dibekali oleh adanya konten istimewa.

Salah satu peningkatan yang diberikan sang vendor pada smartphone ini adalah adanya kapasitas RAM yang lebih besar yaitu 3GB. Anvit Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, menerang, K5 Plus sejatinya sudah rilis sejak bulan Ramadhan lalu, hanya saja yang dirilis versi RAM 2GB. Kali kami tawarkan Lenovo K5 Plus dengan kapasitas RAM yang lebih besar.

“Dengan kapasis RAM lebih besar, performa K5 Plus akan semakin memanjakan konsumen, saat mengakses berbagai fasilitas multimedia. Termasuk saat menjalankan konen berbasis Virtual Raality (VR).

“Pokoknya ponsel baru ini, akan memberikan pengalaman Virtual Reality yang lebih nyata kepada para konsumen,” tegasnya.

Lebih lanjut Andit menuturkan, hal menarik lain yang didapat konsumen dari perangkat baru ini, yakni paket pembelian yang lengkap untuk mendukung kenyaman saat menikmati konten VR.

Berbeda dengan beberapa perangkat Vitual Reality (VR) yang telah diluncurkan, kali ini Lenovo mengemasnya dengan sedikit berbeda. Selain ditawarkan dengan perangkat teknologi VR, kini tersedia juga controller VR.

Melalui perangkat ini, pengguna dapat melakukan kontrol game dengan lebih mudah. Terlebih dengan beberapa mode yang ditawarkan, pengguna dapat memaminkannya hanya dengan satu tangan maupun dua tangan sesuai dengan kebutuhan.

“Selain mendapat perangkat VR glasses, dalam paket pembelian Lenovo Vibe K5 Plus generasi baru ini, konsumen juga mendapat bonus TheaterMax Control,” tuturnya.

“TheaterMax Control layaknya pengendali jarak jauh yang bisa gunakan ketika menikmati konten VR. Selain itu alat ini juga berfungsi sebagai joystick, yang akan memudahkan user bermain game bertema VR di ponsel ini,” tambahnya.

Sedangkan untuk spesifikasi yang dimilikinya sendiri, Lenovo Vibe K5 Plus hadir dengan adanya RAM yang berkapasitas 3GB tidak berbeda dengan Lenovo Vibe K5 Plus dengan versi RAM berkapasitas 2GB.

Smartphone ini sendiri juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 2,5 juta. Ponsel pintar garapan vendor asal China ini juga telah diberikan dengan penawaran khusus yang ada pada enam toko online di Indonesia terdiri dari yakni Blibli, Dinomarket, Bhinneka, Erafone, Lazada, dan Mataharimall.

Dalam penawaran khusus tersebut, konsumen juga akan mendapat bonus paket data Smartfren serta cash back hingga 200 ribu.

Share.