Inilah Bocoran Foto Ketiga Varian iPhone 7 Yang Akan Segera Meluncur

Inilah Bocoran Foto Ketiga Varian iPhone 7 Yang Akan Segera Meluncur
Nusantarapost.com Kabar mengejutkan kini datang dari Apple yang memang telah lama diinformasikan bahwa vendor smartphone ternama dengan logo apel kroak ini sedang disibukkan dengan penggarapan generasi iPhone selanjutnya yaitu iPhone 7. Berdasarkan rumornya pula disebutkan bahwa iPhone 7 ini akan digulirkan oleh Apple dalam waktu dekat ini, jadi saat ini pun juga semakin ramai publik membicarakan mengenai bagaimana spesifikasi dan keunggulan yang akan dibawanya.

Terlepas dari itu semua, kini kabar baru terkuat lewat beredarnya sebuah foto yang menyatakan merupakan tampilan yang akan dibawa oleh iPhone 7. Menariknya dalam foto ini diketahui bahwa iPhone 7 akan hadir dengan membawa tiga varian sekaligus. Ketiga varian tersebut terdiri dari iPhone 7, iPhone 7 Plus serta iPhone 7 Pro.

Foto ini awal mulanya terkuak berdasarkan dari sebuah situs yang berasal dari China bernama Weibo yang pertama kali mengepost foto tiga buah varian yang nantinya akan dibawa oleh iPhone 7 tersebut.

Dari bocoran foto yang dilansir situs berbahasa Belanda, iPhoneabonementen (via 9to5Mac), iPhone 7 Pro yang diklaim versi dengan spesifikasi tertinggi ini dilengkapi dengan bentang layar mirip seperti di iPhone 7 Plus, yaitu 5,5 inci.

Sementara pada tampilan belakang yang dimiliki oleh smartphone, terlihat bahwa semua bentuk model yang dimiliki oleh iPhone 7 ini terliht mirip meskipun sedikit memiliki perbedaan. Desain dan bentuknya masih identik sama dengan iPhone 6s yang dirilis sebelumnya oleh Apple akan tetapi ada sedikit perbedaan baru yang ada pada sisi antena dan kamera smartphone yang kini tampak lebih besar tampilannya.

Hal lain yang membuatnya semakin menarik adalah pada iPhone 7 Pro dalam foto yang beredar ini tampak dibekali dengan adanya kamera yang memiliki lensa ganda. Kamera dengan konfigurasi baru ini sebelumnya dirumorkan bakal hadir di varian model iPhone 7 Plus.

Namun ada yang sedikit ganjil. Nama iPhone dalam bocoran foto terdapat embel-embel huruf “S”. Seperti diketahui Apple belum akan meluncurkan iPhone dengan label “S” hingga tahun depan, sebagaimana siklus peluncurannya.

Pada iPhone 7 Pro juga terlihat bahwa adanya tiga buah baris balutan kecil yang disebut – sebut meupakan sebuah Smart Connector terletak pada bagian belakang bawah body ponsel. Koneksi ini sebelumnya juga telah disematkan oleh pihak Apple pada iPad Pro.

Kehadiran model iPhone 7 Pro sudah beberapa kali mencuat di ranah maya. Beberapa waktu lampau muncul kapasitas storage 32GB, 128GB, dan 256GB, berikut daftar banderol harga iPhone 7 Pro bersama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Share.