Inilah Cara Mudah Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO

Inilah Cara Mudah Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO
Nusantarapost.comĀ Saat ini hobi yang tren dilakoni oleh para pengguna smarphone terutama para gamers adalah mencari dan menangkap Pokemon, baik pengguna iOS dan Android sama sekali tak mau ketinggalan dalam bermain game terbaru Pokemon GO yang memang saat ini sedang booming tersebut.

Keseruan berburu Pokemon terasa nyata karena permainan ini dibuat dengan pengalaman augmented reality. Sayangnya, Pokemon yang sering kita temukan biasanya itu-itu saja, kebanyakan adalah Rattata, Caterpie, Pidgey, atau Doduo. Lalu, bagaimana dengan jenis Pokemon langka yang sulit didapatkan?

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Forbes menyebutkan apabila pemain bisa saja menemukan Pokemon Langka akan tetapi tergantung pada traner level, sebagai pemain yang bisa dilihat dari sudut kiri layar smartphone pengguna saat membuka game Pokemon Go ini.

Jadi, jika anda ingin menemukan Pokemon langka, sebaiknya tingkatkan dulu pengalaman (experience) anda.

1. Naikkan Level

Seperti halnya game-game lain, Pokemon GO juga menggunakan barometer level untuk mengacu pada kemampuan pemainnya. Semakin tinggi level kamu, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan Pokemon yang memiliki CP besar. Tahukah kamu bahwa Pokemon langka itu identik dengan CP besar?

Untuk bisa menaikan level, kamu harus mengumpulkan XP. Kamu bisa mengumpulkan XP dengan cara menangkap Pokemon, mengunjungi PokeStop, atau bertarung di Gym. Kamu bisa gunakan bantuan item Lucky Egg jika ingin cepat naik level. Lucky Egg ini akan menggandakan XP yang kamu dapatkan selamat 30 menit.

2. Sering Jalan

Seperti kamu ketahui, Pokemon GO menuntut kamu untuk berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain untuk menemukan Pokemon dan PokeStop baru, dengan berjalan-jalan juga kamu bisa berkesempatan mendapatkan Pokemon langka. Kok bisa?

Cara dapat Pokemon langka dengan sering jalan ini berhubungan dengan penetasan Egg yang kamu dapatkan. Seperti kamu ketahui, Egg akan menetas di Incubator hanya jika kamu sering jalan. Jika menetaskan Egg yang mengharuskan kamu berjalan jauh, pasti deh jenis Pokemon yang kamu dapatkan itu langka!

3. Main di Malam Hari

Bagi kita yang tinggal di Indonesia, golden time untuk main Pokemon GO adalah saat malam hari (jam 7 malam ke atas). Karena merupakan waktu senggang selepas kerja atau ngampus, di beberapa titik yang dipenuhi PokeStop biasanya akan dipenuhi modul Lure pada jam-jam tersebut. Kamu bisa panen banyak Pokemon tuh jam segitu.

Bukan hanya Pokemon biasa, modul Lure yang berguna untuk memancing Pokemon misterius juga kadang sering memancing Pokemon langka. Jika sigap, bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan Pokemon langka dan kuat loh

4. Kombinasi Razz Berry dan Great Ball
Tak bisa diremehkan, semakin langka Pokemon semakin kuat pula CP yang dimiliknya, semakin sulit pula untuk bisa menangkapnya. Maka cara paling ampuh untuk mendapatkan Pokemon adalah dengan menggunakan kombinasi item Great Ball dan Razz Berry.

5. Jangan Curang
Bantuan aplikasi Fake Location sangat berguna dalam hal ini. Dengan menggunakan aplikasi tersebut dan sejenisnya pengguna bisa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan mudah. Dan dengan begitu maka jadi semakin mudah pula dalam menangkap Pokemon langka dan baru. Namun ketahuilah menggunakan cara seperti ini pemain akan terkena baned selama tiga jam oleh karena itu jangan curang.

Share.