LG X Screen Dirilis di Indonesia, Bawa Fitur Unggulan dan Spesifikasi Canggih

LG X Screen Dirilis di Indonesia, Bawa Fitur Unggulan dan Spesifikasi Canggih
Nusantarapost.com Setelah sukses membawa smartphone berinovasi terbaru yaitu LG V10, dengan dibekali oleh adanya dua layar, dan dibanderol dengan harga yang cukup mahal, karena dipasarkan untuk segmen premium. Tak puas dengan itu semua LG pun kembali menghadrkan smartphone LG X Screen yang dibanderol dengan harga dibawahnya namun juga memiliki spesifikasi dual layar.

Konfigurasi dual layar LG X Screen terdiri dari layar utama berukuran 4.93 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sedangkan untuk layar sekundernya memiliki ukuran 1.76 inci dengan resolusi 520 x 80 pixels. Kedua layar tersebut sama-sama mengusung resolusi HD, sehingga kualitas gambarnya akan sangat jernih, dan akan dioptimalkan untuk teknologi IPS yang memiliki kedalaman mencapai 16 Juta Warna.

Sementara agar bisa meningkatkan nilai jualnya, LG X Screen mengadopsi bodi premium dengan ukuran dimensi panjang 142.6 mm, lebar 71.8 mm, dan ketebalannya cuma 7.1 mm. Bentuknya juga elegan, dan didukung material premium berahan crystal-clear glass fiber yang dipercantik finishing clean lines.

Untuk sektor dapur pacunya sendiri, processor 64-Bit dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, dan memori Ram 2GB yang ditambah memori internal 16GB. Sepertinya LG mengandalkan chipset buatan Qualcomm untuk memperkuat dapur pacu smartphone ini. Serta disokong pula oleh adanya RAM yang berkapasitas 2GB. LG X Screen akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Smartphone ini dibekali oleh adanya ruang penyimpan internal yang memiliki kapasitas 16GB dan memiliki slot memori ekternal untuk menambah ruang penyimpanan memori internal yang tersisa sedikit setelah digunakan untuk menyimpan sistem operasi Android Marshmallow. Kemudian untuk bagian baterai, sobat akan menjumpai baterai Li-Ion 2.300 mAh yang memungkinkan untuk dilepas, dan memiliki waktu bicar sekitar 8 Jam apabila dipakai pada jaringan 3G.

Menilik pada sektor fotografi yang dimiliki smartphone LG X Screen dibekali kamera utama yang memiliki lensa beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash, panorama serta fitur HDR sehingga membuat hasil bidikan kamera smartphone ini lebih baik.

Sedangkan pada sektor kamera depannya dibekali kamera depan yang memiliki lensa dengan resolusi 8 megapiksel, adanya fitur video 1080 @30fps, kamera ini dapat digunakan untuk kegiatan selfie dan juga video call yang cukup memuaskan.

Harga LG X Screen yang cukup mahal ini akan menyediakan beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, dan pink gold. Untuk body nya tersebut mengusung dimensi panjang 142.6 mm kemudian lebar 71.8 mmm yang lebih istimewanya lagi body nya sangat langsing hanya memiliki ketebalan 7.1 mm saja sehingga selain sangat elegan juga akan sangat nyaman saat digenggam dengan satu tangan saja.

Share.