Hisense F20 Hadir di Indonesia, Dibanderol Harga Murah Siap Saingi Lenovo Vibe C

Hisense F20 Hadir di Indonesia, Dibanderol Harga Murah Siap Saingi Lenovo Vibe C
Nusantarapost.com Vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok ini kini telah menghadirkan ponsel terbarunya ke pasar smartphone di Indonesia yaitu Hisense F20. Smartphone tersebut dilengkapi oleh adanya teknologi konektivitas yang terbaru yaitu 4G LTE namun istimewanya dibanderol dengan harga murah. Bahkan disebut-sebut bahwa smartphone Hisense F20 ini siap menjadi pesaing Lenovo Vibe C di pasar smartphone Indonesia.

Diketahui sebelumnya bahwa Hisense F20 dirilis pada ajang ICS (Indonesia Cellular Show) 2016. Selain Hisense F20, vendor yang bekerjasama dengan Smartfren tersebut juga merilis Hisense Pureshot Lite dan Hisense Kingkong 2 serta Hisense Pureshot Plus 2

Ponsel ini hadir dengan dibekali oleh layar yang bentang luasnya mencapai 5,5 inci. Layar Hisense F20 juga didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan gambar yang begitu cemerlang dan bening. Resolusi layar Hisense F20 juga telah menggunakan kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hingga 267 ppi per inchinya yang mampu memberikan detail gambar cemerlang.

Untuk tampilan user interfacenya, Hisense F20 tampil cukup baik dengan adanya antarmuka khas Hisense yaitu VisionUI 3.0. Sistem operasi yang dimanfaatkan oleh sang vendor untuk menjalankan smartphone ini adalah Android OS v5.1 Lollipop.

Pada bagian jeroannya, Hisense F20 diperkuat oleh adanya processor Quad-core -A7 dengan top speed hingga 1.1 GHz Cortex yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 sehingga membawa kinerja yang handal dan tangguh. Processor 4 ini tersebut juga didampingi dengan RAM 1 GB yang menghasilkan kinerja tangguh dan juga multitasking tapa lag yang berarti. Sementara untuk kualitas grafis layar Hisense F20 yang ditawarkan menggunakan GPU Adreno 304 yang memang menawan.

Hisense F20 juga hadir dengan ruang penyimpanan yang luas dan lapang dengan kapasitas iternal 8 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas untuk menyimpan beragam file dan aplikasi terbaru.

Sedangkan untuk sektor konektivitasnya, Hisense F20 juga telah didukung dengan teknologi VoLTE (Voic Over LTE) menghasilkan kualitas suara bening aat melakukan panggilan video atau panggilan seluler. Hisense F20 juga turut dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga microUSB.

Sektor fotografi yang dibekali sang vendor untuk Hisense F20 cukup bersaing untuk ponsel entry level yang dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 tersebut. Hisense F20 dibekali kamera utama yang beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus dan juga LED Flash. vendor Hisense juga cukup pengertian dengan membenamkan sensor kamera menghadap depan beresolusi 2 MP dilngkapi fitur Fixed focus yang bisa digunakan untuk kegiatan selfie dan juga video call smartphone.

Share.