Kyocero Hydro Shore, Smartphone Tahan Air Dengan Harga Murah

Kyocero Hydro Shore, Smartphone Tahan Air Dengan Harga Murah
Nusantarapost.comĀ Kabar baik mengenai smartphone waterproof atau ponse yang tahan terhadap air kini datang dari vendor smartphone yang berasal dari Jepang, Kyocero. Dimana vendor tersebut belum laman ini telah meluncurkan sebuah ponsel pintar baru yang tangguh tahan terhadap air bernama Kyocero Hydro Shore yang dibanderol dengan harga sangat murah yaitu $80 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1 Jutaan.

Smartphone ini tangguh, terhadap air dan debu dan sudah mulai dipasarkan di pasar smartphone Amerika, serta dapat dibeli lewat retail Walmart untuk varian uncloked atau tanpa kontrak.

Membahas mengenai bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel tangguh Hydo Shore tersebut, ponse ini hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan berada dibawah Vibe K5 series.

Hadir degna adanya layar yang memiliki luas 5 inci dibarengi oleh resolusi layar yaitu qHD atau 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Kyocera.

Masuk pada segmen dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone, Hydro Shore tersebut diperkuat oleh adanya chipset dari Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 304 untuk mendongkrak performanya. Sehingga dapat dikatakan bahwa smartphone ini memiliki kinerja dan performa yang tak kalah dengan para kompetitornya.

Menilik pada sektor fotografi yang disematkan pada smartphone ini, memang pada sektor kamera smartphone Kyocera Hydro Shore hadir dengan adanya dua buah kamera depan dan belakang yang cukup standar. Untuk kamera utama dibagian belakang ponsel hadir dengan lensa beresolysu 5 megapiksel lengkap dengan adanya fitur autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash. Kyocera Hydro Shore juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Sedangkan untuk ruang penyimpanannya sendiri, Kyocra Hydro Shore dibekali oleh ruang penyimpanan internal yang memiliki ruang berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Ponsel cerdas Kyocera Hydro Shore ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Untuk urusan dayanya sendiri, ponsel tersebut dibekali baterai yang memiliki daya berkapasitas 2.160 mAh bersifat non-removable. Keunggulan ponsel tersebut terletak pada adanya sertifikat IP57 yang mana dapat dibenamkan ke dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit.

Share.