Hasil Copa America, Argentina Masuk Semifinal

Argentina vs Venezuela

Argentina berhasil maju ke semi final Copa America setelah menang dengan skor 4 – 1 melawan venezuela pada perempat final Minggu (19/6/2016) di Foxborough stadiun, semenjak pertandingan berlangsung Argentina sudah memperlihatkan kebolehannya dengan mendominasi pada pengusaan bola hingga 61% dan langsung memimpin jalan pertandingan.

Meski Venezuela berusaha bertahan dengan serangan dari Argentina pertahanan mereka roboh pada menit ke 5 melalui unmpan lambung Lionel Messi dan di lanjutkan oleh e Gonzalo Higuain hingga menjebol jala lawan dan merubah skor menjadi 1-0.

Selang beberapa lama pada menit ke 20 argentina kembali mencetak sekor dengan menfaatkan kesalahan pemain belakang Venezuela yang berakhir gol lewat kocekan Higuain yang berhasil mengecoh kiper Hernandez . Pada menit ke 60 gol yang di ciptakan oleh Lionel Messi memperbesar kemenangan argentina untuk maju ke babak semifinal.

 

Venezuela bermain sangat baik , dan menciptakan beberapa peluang yang berkualitas, tetapi mereka membuat terlalu banyak kesalahan dalam pertahanan, dan tidak bisa menangani Lionel Messi.

Venezuela memperkecil tertingalannya lewat sundulan rondon pada menit ke 70 dengan mulus masuk dan mengahasilkan skor 3 untuk argentina dan 1 untuk venezuela. Beberapa menit kemudian argentina kembali memasukan gol ke gawang hernandez melalui tendangan Erik Lamela membuat argentina menang dengan skor 4 – 1 dan tidak berubah sampai wasit memberhentikan pertandingan.

Share.