XL Axiata Kini Gulirkan Tarif Telepon Ke Semua Operator

238

sumber : Google

Nusantarapost.com Pengguna telepon yang memakai provider tertentu mungkin akan mengalami kendala di biaya operator ketika ingin menelepon pengguna lain yang menggunakan operator telekomunikasi yang berbeda. Kini XL Axiata TBK datang untuk menjawab keresahan tersebut dengan menghadirkan sebuah paket layanan yang mereka usung dengan nama “Combo Xtra”.

Lihat Juga : Inilah 7 Produk Baru Google Yang Diperkenalkan Lewat Google I/O

Paket ini merupakan paket yang tarifnya dapat berlaku untuk semua operator. Seperti dengan namanya sendiri, setiap pembelian paket baru ini, pelangan akan memperoleh tamabahan bonus gratis untuk menelepon ke seluruh operator tak terbatas di XL saja, kuota pemakaian internet juga lebih besar meliputi 2G/3G/4G, dan terdapat pula bonus tambahan kuota 4G hingga 40GB. Paket yang diberlakukan oleh XL ini berlangsung hingga 9 Mei 2016.

“Untuk lebih menarik pelanggan dan masyarakat beralih ke layanan 4G LTE, kami luncurkan produk-produk layanan ekstra. Paket Combo Xtra ini merupakan salah satunya, di dalamnya memberikan bonus menelpon, selain bonus kuota Data 4G yang lebih besar. Paket ini sekaligus mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telepon,” David Arselus Oses , Chief of Prepaid Business Officer XL dalam keterangan tertulis yang diterima Lensaindonesia.com, Kamis (19/05/2016).

Paket Combo Xtra, lanjut David, ditawarkan mulai dari yang paling murah Rp 39 ribu, mendapatkan kuota 800MB, 30 menit gratis menelepon ke semua operator. Paket tertinggi seharga Rp 239 ribu, berkuota 16GB, bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke semua operator.

“Pelanggan XL bisa menikmati paket tersebut mulai 9 Mei 2016 cukup membeli Kartu Perdana Combo Xtra atau mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui UMB *123 # atau aplikasi MyXL,” tandas David.

Tak hanya itu saja, perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia tersebut juga telah mengenalkan sebuah program baru yaitu tarif kartu perdana yang hemat, “satu tarif ke semua operator”. Pada program ini, XL berlakukan satu tarif sama ke semua operator yakni nelpon Rp 100/10 detik dan SMS Rp 175/SMS.Manfaat lebih untuk pelanggan akan mendapatkan gratis nelpon selama 20 menit ke semua operator usai pemakaian Rp 1000 untuk area tertentu.

“Selama ini kita mengenal tarif On Net dan Off Net, sering kali membuat pelanggan ragu dan was-was untuk menelpon atau kirim SMS ke operator lain. Sebab itu, kami siapkan program ini agar pelanggan lebih santai menggunakan layanan XL untuk menelpon maupun kirim pesan ke pelanggan operator lain,” imbuh David.

Internet akses cepat 4G LTE dari XL kini sudah melayani pelanggan di 58 kota, didukung lebih dari 3 ribu BTS 4G. Hingga akhir tahun 2016 nanti, XL menargetkan sekitar 100 kota/area terlayani layanan 4G LTE.

“Hingga akhir tahun 2016 nanti, XL mentargetkan setidaknya 100 kota/area akan terlayani layanan 4G LTE. Selain terus memperluas wilayah cakupan layanan 4G LTE, XL juga terus melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kualitas layanan dari sisi teknis,”ujarnya.

Share.