Nonton Bola Live Streaming Bali United VS Arema FC Siaran Langsung Liga 1

 

Pada Pekan ke-9 Liga 1 2018, tepatnya hari Jumat 18-05-2018 pertandingan penting antara Bali United melawan Arema FC yang disiarkan langsung di indosiar pukul 20.30 WIB. Ini adalah duel sengit antara dua tim yang dalam kondisi terpuruk.

Walaupun pertandingan ini dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, yaitu kandang bagi Bali United masih belum bisa melepaskan dari kutukan belum meraih kemenangan di empat laga terakhir. Begitu pun tim tamu, Arema juga belum mampu menampilkan permainan terbaiknya pada musim ini dengan baru sekali meraih kemenangan dari delapan laga.

ini juga adalah kesempatan yang baik bagi Bali United untuk meraih kemenangan. Menimbang kondisi Arema lebih parah dibandingkan mereka, karena baru terjadinya pememecatan atas pelatih Joko Susilo dan masih berkutat di juru kunci klasemen.

Meski begitu Bali United juga tetap harus waspada. Semangat para pemain Singo Edan yang ingin bangkit juga di laga ini, pasti membuat para pemainnya lebih bersemangat. Arema FC tentu memiliki ambisi yang sangat besar untuk mendapatkan poin sempurna demi keluar dari zona degradasi. Jika Singo Edan mampu meraih tiga angka, maka mereka akan menyamai raihan Bali United, yakni sembilan poin.

Stefano Lilipaly (Bali United)
Pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang ini merupakan top skorer sementara Bali United. Kecepatan dan akurasi tendanganya sangat mematikan lawan, jadi andalan Lilipaly untuk mencetak gol. Arema FC sangat patut mewaspadai pergerakan pemain naturalisasi yang satu ini.

Thiago Furtuoso (Arema FC)
Thiago diharapkan kembali mencetak gol pada laga ini. Cepat dan punya eksekusi tajam adalah atribut yang dimiliki penyerang asal Brasil ini. Menghadapi pemain seperti Thiago, tentu lini belakang Bali United harus ekstra waspada jika tak ingin kecolongan.

Prediksi Susunan Pemain
Bali United: Wawan Hendrawan; Agus Nova, Demerson Costa, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin; Agung Pribadi, Fadil Sausu, Milos Krkotic, Muhammad Taufiq; Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.
Arema: Joko Ribowo; Arthur Cunha, Alfarizie, Purwaka, Hendro Siswanto, Syaiful Indra, Dendi Santoso, M. Rafli, Rivaldi; Thiago Furtuoso.

LIve Streaming Indosiar

Share.