Nonton Bola Live Streaming PSIS Semarang VS PS TIRA LIGA 1

PSIS Semarang VS PS TIRA

Pertandingan antara Mahesa Jenar PSIS Semarang melawan PS TIRA. Pertandingan ke-9 Liga 1 2018 yang berlangsung hari Kamis 17-05-18 Pukul 20.30 WIB yang disiarkan langsung di Indosiar
Pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang. PSIS yang menjadi tuan rumah pastinya tidak mau membuang peluang untuk meraih poin penuh. Apalagi PSIS dikalahkan oleh Barito Putera pada Pekan ke-8 dengan skor 4-1.
Maka dari itu PSIS harus berusaha lebih lagi untuk meraih poin penuh di kandang kali ini. Para pemain andalan dalam pertandingan ini Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conteh.
Dan ada juga nama Jandia Eka Putra di bawah mistar gawang. Meski pekan lalu dia kebobolan 4 gol, namun di laga-laga sebelumnya selalu tampil apik menahan gempuran lawan dan menyelamatkan gawang PSIS.
Di tim PS TIRA yang bertandang ke Stadion Moch Soebroto dengan tiada beban. Saat ini PS TIRA sedang dalam keadaan percaya diri yang sangat tinggi setelah menaklukkan PSMS Medan dengan skor 3-2 dipertandingan sebelumnya.
Gustavo Lopez yang mulai menunjukkan taringnya dan membuahkan gol kala menghadapi PSMS, akan menjadi ujung tombak serangan PS TIRA untuk bias mencuri satu poin. Yang menjadi nyawa di lini tengah bagi PSIS Semarang adalah Conteh. Terutama setelah PSIS dilatih Vincenzo Alberto Annese. Conteh ditempatkan sebagai pengatur serangan PSIS Semarang.
Dalam laga melawan PS TIRA nanti, Conteh akan menjadi tumpuan Mahesa Jenar, sekaligus harus diwaspadai oleh PS TIRA. Permainan Gustavo Lopez bersama PS TIRA semakin berkembang. Pada laga melawan PSMS pekan lalu, Gustavo Lopez berhasil mencetak 1 gol. Hal ini menandakan kebangkitan sang playmaker. Jika sudah kembali ke performa terbaiknya, Gustavo Lopez akan menjadi pemain yang sangat berbahaya dan membutuhkan strategi untuk menghentikannya.
Sehari sebelum pergi ke Magelang, PS Tira melakukan uji coba dengan tim Liga 3 asal Lampung, Lampung Sakti FC, di lapangan AAU, Berbah, Sleman pada hari Rabu pagi 16-05-2018 di laga tersebut, PS Tira mampu meraih kemenangan 2-1 atas tim besutan Nova Arianto.
“Pertandingan ini hanya sebagai penjagaan saja, sekligus menyakinkan kalau semua pemain ada dalam performa terbaiknya dan bisa lebih membangun kerja sama para pemain”. Ujar Rudy

Share.