Nonton TV Online Liga 1 TV One Arema FC VS Persiba Balikpapan Live Streaming Gratis

Arema FC VS PersibaPekan ke-20 Liga 1 Indonesia akan kembali digelar pada tanggal 18-08-2017 pada Hari ini, pukul 15.00 Wib disiarkan secara langsung dari Stadion Kanjuruhan, Kepanjen antara tim Arema FC melawan Persiba Balikpapan , Arema FC mendapatkan lawan ringan yakni Persiba, tidak putus harapan meski hal yang kurang menyenangkan bagi tim telah terjadi. Kinerja serta pencapaian skuat memang tampak buruk diakhir laga mereka, pergantian juru taktik dari Timo Scheunemann ke Seslija juga tidak kunjung menghasilkan perubahan positif bagi tim.

pertandingan ini adalah peluang emas untuk tim berjulukan Singo Edan ini untuk bangkit dari keterpurukan karena lima kompetisi terlebih dulu, mereka cuma menuai dua point. Imbasnya, Arema masih tetap tertahan di tempat sembilan klassemen sementara dengan raihan 27 point.

Persiba mendapat empat kali kekalahan dari 7 pertemuan mereka kontra Arema FC, termasuk pada putaran pertama di laga kandang. Mereka kalah tipis 0-1. Namun, Hariyadi mempunyai senjata rahasia bernama Sunarto, Lopicic, serta Oki. Dari tiga pilar anyar eks Arema FC itu, ia berharap banyak.

Tidak hanya berkeinginan mencapai point penuh di kandang sendiri, Arema juga memiliki misi mengembalikan keangkeran Stadion Kanjuruhan yang sebagian musim pertandingan senantiasa menggagalkan setiap lawannya untuk mengambil point di stadion itu. Dalam beberapa pertandingan kandang sepanjang Liga 1 2017, Arema tidak berhasil mencapai angka penuh di Stadion Kanjuruhan.

Prakiraan Formasi Pemain
Arema FC (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Juan Pino, Esteban VizcarraBeny Wahyudi, Arthur Cunha, Marko Kabiay, Junda Irawan; Hendro Siswanto, Ahmet Atayev; Adam Alis,; Cristian Gonzales
Pelatih: Joko Susilo

Persiba Balikpapan (4-3-3): Dian Agus; Alfath Fathier, Siswanto, Marlon da Silva, SunartoLourival Junior, Iqbal Samad, Yudi Khoerudin; Bryan Cesar, Srdjan Lopicic, Anmar Almubaraki;
Pelatih: Haryadi

Share.