Nonton Streaming TV Online Tottenham Hotspur Vs West Ham United Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchday Ke 12 Derby London Minggu 20 November 2016

Tottenham Hotspur Vs West Ham UnitedPada hari Minggu (20/11) Derby London akan kembali tersaji pada matchday ke 12 di Liga Inggris, laga yang akan disiarkan di beIN Sports ini akan berlangsung di White Hart Lane pada pukul 00.30 WIB dengan mempertemukan antara Tottenham Hotspur yang akan berperan sebagai tuan rumah menjamu tim tamu West Ham United akhir pekan ini.

Hingga akhir matchday ke 11 skuad London Utara The Lilywhites memang menjadi satu-satunya tim yang belum pernah mengalami kekalahan di liga primer Inggris musim ini, namun hal tersebut belum cukup baik lantaran mereka hanya meraih lima kemenangan saja dan bahkan lebih banyak mengakhiri laga dengan skor imbang sehingga menempatkan mereka di urutan ke 5 dengan 21 poin. Kubu tuan rumah The Lilywhites masih belum bisa kembali meraih angka penuh setelah terakhir mereka memenangkan laga kandang melawan The Citizen dengan skor akhir 2-0 dalam lima laga terakhir. Sedangkan dalam empat laga berikutnya skuad asuhan Mauricio Pochettino ini hanya mampu bermain imbang. Termasuk pada laga Derby London di pekan terakhir kala melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Laga Derby London di White Hart Lane kali ini pasti akan berjalan seru, kembalinya Harry Kane mengisi lini serang skuad utama Pochettino tentu akan targetkan angka penuh. Kini mereka hanya terpaut selisih tiga poin dari Arsenal dan juga City. Untuk itu kemenangan pada Derby nanti akan bisa membuat The Lilywhites bersaing di sengitnya persaingan papan atas. Pada pertemuan di White Hart Lane kontra The Hammers, Spurs berhasil memenangkan laga dengan skor telak 4-1 pada musim lalu. Namun kala bermain di Boleyn Ground markas West Ham, Spurs juga sempat kalah tipis 1-0 dari kubu The Hammers.

The Hammers yang kini berada di urutan 17 dengan hanya memiliki 11 poin ini harus segera bangkit dari rekor buruk mereka belakangna ini. Selama 11 laga sejauh ini, skuad asuhan Slaven Bilic hanya meraih tiga kali kemenangan dengan dua laga imbang dan sebanyak 6 kali mengalami kekalahan. Dua kemenangan mereka berhasil baru di dapat dalam lima laga terakhir. Sebelumnya kala menjamu The Boro di Boleyn Ground, The Hammers hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1, namun barulah mereka memenangkan dua laga beruntun kala melawan Crystal Palace dan juga juru kunci saat ini Sunderland. Kekalahan terakhir The Hammers yaitu kala melawat ke markas Everton, kala itu mereka kalah 2-0 dari tuan rumah. Pada pekan terakhir The Hammers harus rela berbagi poin dalam laga kandang melawan tamunya Stoke City.

Di kubu Spurs sejumlah pilar seperti Toby Alderweireld, Erik Lamela dan Ben Davies yang mengalami cedera dipastikan harus absen pada laga ini. Sedangkan Dele Alli yang sebelumnya mengalami cedera lutut masih diragukan kondisinya untuk bisa tampil memperkuat kubu The Lilywhites. Walaupun demikian, para pemain lain seperti Danny Rose, Christian Eriksen, Mousa Dembele dan Vincent Janssen yang telah pulih dari cedera dan Moussa Sissoko yang telah menyelesaikan masa larangan bermain lantaran akumulasi kartu bisa dipasang Mauricio Pochettino untuk memperkuat tim. Sedangkan di kubu The Hammers harus bermain tanpa Mark Noble yang terkena akumulasi kartu, sementara itu empat pemain lain Gokhan Tore, Sam Byram, Arthur Masuaku dan Andy Carroll dipastikan absen lantaran cedera.

Prediksi Line Up Kedua Tim :
Tottenham Hotspur :

H. Lloris, J. Vertonghen, D. Rose, K. Walker, K. Wimmer, M. Dembélé, V. Wanyama, C. Eriksen, E. Dier, Heung-Min Son, H. Kane.

West Ham United :

Adrián, J. Collins, A. Ogbonna, A. Cresswell, D. Payet, M. Noble, C. Kouyaté, M. Antonio, Pedro Obiang, M. Lanzini, A. Ayew.

Head to Head Tottenham Hotspur Vs West Ham United :
03/03/16 West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur
22/11/15 Tottenham Hotspur 4 – 1 West Ham United
22/02/15 Tottenham Hotspur 2 – 2 West Ham United
16/08/14 West Ham United 0 – 1 Tottenham Hotspur
03/05/14 West Ham United 2 – 0 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
22/10/16 AFC Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur
26/10/16 Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspur
29/10/16 Tottenham Hotspur 1 – 1 Leicester City
03/11/16 Tottenham Hotspur 0 – 1 Bayer Leverkusen
06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :
15/10/16 Crystal Palace 0 – 1 West Ham United
22/10/16 West Ham United 1 – 0 Sunderland
27/10/16 West Ham United 2 – 1 Chelsea
30/10/16 Everton 2 – 0 West Ham United
05/11/16 West Ham United 1 – 1 Stoke City

Share.