Nonton Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City Di TV Online Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchday Ke 12 Sabtu 19 November 2016

Crystal Palace vs Manchester CitySetelah dibuka dengan partai panas antara Setan Merah United melawan Arenal, lanjutan pekan ke 12 ajang Liga Inggris juga akan menyuguhkan laga yang cukup menarik di Selhurst Park London akhir pekan ini pada hari Sabtu (19/11) antara tuan rumah Crystal Palace yang akan menjamu tamunya Manchester City pada pukul 22.00 WIB.

Hingga menjelang matchday ke 12 sejauh ini skuad The Eagles belum tampil dengan performa yang menjanjikan dan lagi-lagi mereka akan dihadapkan dengan laga sulit pada akhir pekan nanti melawan The Citizen. Laga tandang mereka kerap berujung dengan kekalahan dan bahkan tampil mengecewakan dihadapan pendukung sendiri. Dengan hanya meraih tambahan nilai satu poin yang didapat dari satu laga imbang melawan Everton dalam lima laga terakhir, The Eagles kini terpaksa harus puas turun ke urutan 16 dengan 11 poin akibat empat kekalahan beruntun pada laga di beberapa pekan berikutnya. Pada laga kandang beberapa pekan lalu kala menjamu The Hammers, Crystal Palace yang kalah 0-1 harus merelakan angka penuh dibawa tamunya West Ham. Dalam lawatan ke markas The Foxes, skuad asuhan Alan Pardew kembali menelan kekalahan dengan skor 3-1 atas tim tuan rumah.

Kembali bermain di kandang performa skuad The Eagles semakin memburuk hingga akhirnya dipecundangi tim tamu Liverpool dengan skor 2-4. Walaupun sempat memberikan perlawanan, namun pasukan The Reds yang tengah on fire tak mampu dibendung kubu tuan rumah hingga akhirnya mereka harus mengakui keunggulan tamunya Liverpool. Dalam lawatan melawan tim promosi Burnley, kubu The Eagles juga tampil cukup kesulitan meladeni permainan tim tuan rumah. Dalam laga terakhir di liga Inggris tersebut mereka kembali menelan kekalahan atas tim promosi musim ini dengan skor 3-2. The Citizen yang mulai menunjukan skema serangan yang cukup baik belakangan ini akan menjadi lawat berat bagi mereka pada akhir pekan nanti di Selhurst Park, Alan Pardew tak bisa berharap banyak selain memberikan perlawanan dan akan mencoba bangkit dari keterpurukkan mereka dalam laga kandang ini.

The Citizen yang sempat memimpin perolehan poin akhirnya harus turun ke urutan 3 setelah hanya bermain imbang kala menjamu Middlesbrough usai memenangkan laga melawan Barcelona di Liga Champions. Selain faktor kelelahan pemain, belakangan ini The Boro tampil sangat baik kala harus menghadapi tim besar, mereka juga sempat mengimbangi Arsenal beberapa pekan sebelumnya. Hingga pekan terakhir dimana The Citizen yang tengah dalam persaingan sengit di papan atas juga harus merasakan tangguhnya The Boro dan hingga akhirnya dikudeta Liverpool dari puncak klasemen.

The Citizen yang kini dibawah kepelatihan Pep Guardiola ini hanya sekali meraih kemenangan atas West Bromwich. Pada dua laga sebelumnya The Citizen juga hanya menambah dua poin dari hasil dua laga imbang sehingga mempersempit jarak dari Liverpool yang justru tampil semakin baik. Kekalahan 2-0 atas Spurs menjadi satu-satunya raihan negatif mereka dalam lima laga terakhir di liga Inggris. Dengan menempati posisi ke tiga klasemen, raihan 24 poin mereka kini sama dengan poin yang dikumpulkan Arsenal dan hanya selisih dua poin dari pemuncak klasemen yang kini dipimpin Liverpool. Dalam lawatan ke Selhurst Park akhir pekan ini, Pep tentu akan menargetkan anak asuhnya untuk kembali meraih poin penuh.

tv

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
Crystal Palace :

Steve Mandanda, Damien Delaney, James Tomkins, Martin Kelly, Joel Ward, James McArhur, Joe Ledley, Wilfried Zaha, Yohan Cabaye, Andros Townsend, Christian Benteke.

Manchester City :

Claudio Bravo, Aleksandar Kolarov, Nicolas Otamendi, John Stones, Nolito, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Ilkay Gündogan, Raheem Sterling, David Silva, Sergio Aguero.

Head To Head Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City :
16/01/2016 Manchester City 4 – 0 Crystal Palace
29/10/2015 Manchester City 5 – 1 Crystal Palace
12/09/2015 Crystal Palace 0 – 1 Manchester City
07/04/2015 Crystal Palace 2 – 1 Manchester City
20/12/2014 Manchester City 3 – 0 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
05/11/2016 Burnley 3 – 2 Crystal Palace
29/10/2016 Crystal Palace 2 – 4 Liverpool
22/10/2016 Leicester City 3 – 1 Crystal Palace
15/10/2016 Crystal Palace 0 – 1 West Ham United
01/10/2016 Everton 1 – 1 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :
05/11/2016 Manchester City 1 – 1 Middlesbrough
02/11/2016 Manchester City 3 – 1 Barcelona
29/10/2016 West Bormwich Albion 0 – 4 Manchester City
27/10/2016 Manchester United 1 – 0 Manchester City
23/10/2016 Manchester City 1 – 1 Southampton

Share.